Belum Sepekan Dipenjara, Suami Rey Utami Siap Laporkan Balik Fairuz A. Rafiq Atas Tudingan Ini

Foto: Belum Sepekan Dipenjara, Suami Rey Utami Siap Laporkan Balik Fairuz A. Rafiq Atas Tudingan Ini instagram



Tak terima dijebloskan ke penjara, kuasa hukum sebut Pablo Benua siap melakukan ‘serangan balik’ dengan membuat laporan atas Fairuz A. Rafiq atas dugaan ini.

Kanal247.com - Ketiga tersangka yang terseret atas kasus vlog “ikan asin” kini tengah mendekam di dalam penjara. Mereka tak lain adalah Galih Ginanjar, Rey utami dan Pablo Benua. Mereka terjerat kasus pelanggaran ITE dan konten asusila.

Namun kabarnya pihak Pablo Benua telah menyiapkan serangan balik untuk Fairuz A. Rafiq. Hal tersebut diketahui melalui cuplikan video acara “Silet” yang telah di unggah ulang oleh sejumlah akun gosip.

Dalam video tersebut nampak salah seorang dari tim kuasa hukum Pablo menjelaskan bahwa kliennya tengah bersiap untuk membuat laporan balik atas nama Fairuz. Tak sendiri, istri aktor tampan Sonny Septian tersebut akan dipolisikan dengan sang pengacara yang tak lain adalah Hotman Paris Hutapea.

Bukan tanpa sebab, pasalnya pihak Pablo merasa ada kejanggalan dengan penangkapan kliennya tersebut. Ia menuturkan jika Pablo sama sekali tak terlibat dalam vlog “ikan asin” lantaran ia tak mengucapkan sepatah kata pun kala itu.

Baca juga ...

“Hari ini saya rencana mau melaporkan si Fairuz sama Hotman Paris. Laporan Fitnah,” tegas tim kuasa hukum Pablo. “Si Fairuz melaporkan Pablo. Pablo enggak ada ngomong sepatah pun di situ.”

Melihat unggahan tersebut, netizen justru terlihat semakin geram. Pasalnya Pablo memang dianggap bersalah sebagai pemilik akun YouTube yang menyebarkan vlog “ikan asin” itu. Tak pelak pernyataan pengacara itu pun langsung menjadi bahan candaan warganet di kolom komentar.

Cuci tangan sendiri, bininya kagak diajak,” timpal akun gosip @drama****. “PABLO MENDING OTAKMU DIFILTER ! Lu emang KAGAK NGOMONG tapi lu yang punya akun YouTube. Lu yang memfasilitasi konten dan wawancara itu. Gak sekalian lu laporkan POLISI yang nangkep lu ,” tambah akun @ratu*****. “Kasian istrinya tidak dibela,” sahut akun @nh****.

Lha emang si mbak Fairuz sama bang hotmat salah apa...udh gila kali si Pablo,” seru akun @catha***** . “Ngabisin duit aja.. Mending disimpen buat anak dan keperluan selama didalem,” celetuk akun @valia****. “Yakin mau lawan hotman paris??? Hati2 ya ntar elu nya yg mampos,” kata akun @simon****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel