Ketahuan Cuma Ngontrak, Suami Rey Utami Bikin Netter Ngakak Sebut Halu Punya Rumah Mewah

Foto: Ketahuan Cuma Ngontrak, Suami Rey Utami Bikin Netter Ngakak Sebut Halu Punya Rumah Mewah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Terbongkar sudah kisah di balik rumah mewah suami Rey Utami, Pablo Benua. Lewat pengakuan sosok ini, ternyata rumah yang selama ini dibanggakan Pablo itu hanya lah sewaan.

Kanal247.com - Kehidupan pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua beberapa waktu belakangan ini terus menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih sejak keduanya resmi dinyatakan sebagai tersangka atas kasus vlog ikan asin.


Baca juga ...

Sebelumnya, Pablo sendiri sering kali mengaku bahwa dirinya adalah seorang pengusaha sukses dengan berlimpah kekayaan. Namun tak disangka, begitu ia terjebak dalam permasalahan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq ini, bobroknya perlahan terbongkar.

Rumah mewah yang selama ini kerap ia pamerkan ternyata bukan lah miliknya. Ia hanya sekedar ngontrak alias menyewa. Ia memilih mengontrak kediaman di sebuah perumahan mewah di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Hal ini diketahui dari pengakuan seorang satpam di kawasan perumahan tersebut. "Pablo sudah lama tidak tinggal di sini. Dulu memang tinggal di sini, dan infonya bukan rumah pribadi. Sudah lama tidak terlihat sekitar satu tahun ke belakang," ujar si satpam dilansir dari Insertlive pada Senin (15/7).

Mengetahui hal tersebut, netter langsung berbondong-bondong meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka tak segan menertawakan Pablo dengan begitu lantang.

Tentu saja bukan sekedar tertawa, hinaan demi hinaan juga tak lupa mereka sodorkan. Sampai-sampai mereka sebut Pablo halu ingin miliki rumah mewah dengan mengaku-ngaku.

"Ya ampun demi gaya nyewa2 rumah mewah, kalo aku eman2 uangnya, hidup apa adanya aja malah nikmat, berkah," komen akun @fina************. "Ngomong ngga bayar,bilang kaya pengusaha, hasilnya zonk ckcckck," seloroh akun @aqil*******. "Nahh berarti yang dulu di lamar di kasi jam bla bla bla .. emang udah sepakat SALING PANJAT PANJATAN DARI AWAL SHAY ahahaha," ujar akun @wi***.

"Dulu kyknya dia tajir pamer ini itu jd smuanya halu dong y gk bnr dia kaya," ungkap akun @mari*********. "Kasian gila harta duniawi tipu sana sini innalillahi bentar lg kiamat hukum karma cepet terbayarkan... sereemm hahaha," tandas akun @ika****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel