Tunjukkan Kepedulian Hingga Dipanggil Mami, Istri Ajun Perwira Beri Pembelaan Perbuatan Salmafina

Foto: Tunjukkan Kepedulian Hingga Dipanggil Mami, Istri Ajun Perwira Beri Pembelaan Perbuatan Salmafina instagram
WowKeren dan Kanal247


Menunjukkan kedekatan di Instagram pribadinya hingga memanggil dengan sebutan mami, Jennifer, istri Ajun Perwira memberi pembelaan atas perbuatan Salmafina Sunan yang penuh kontreversi.

Kanal247.com - Nama Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga sedang ramai menjadi bahan perbincangan media. Ayah dan anak itu terlihat sedang bertengkar usai pemberitaan tentang Salmafina memutuskan untuk pindah agama mencuat ke permukaan.


Baca juga ...

Salmafina bahkan disebut-sebut masih belum kembali ke rumah kedua orang tuanya usai kabar berpindah keyakinan itu. Meski begitu, Salmafina tampak masih rajin menggunakan akun Instagram pribadinya, @salmafinasunan. Hal itu membuat sang ayah sampai menunjukkan kekesalan dengan tingkah Salma melalui Instagram juga.

Istri Ajun Perwira, Jennifer yang beberapa waktu lalu ikut terseret lantaran Salmafina membagikan momen mereka di Instagram pun akhirnya buka suara mengenai pertikaian ayah dan anak itu. Jennifer mengungkapkan bahwa usia Salmafina saat ini memang sangat wajar jika wanita itu masih tidak memiliki pendirian tetap.

Jennifer berkata sebagai wanita yang memiliki anak, ia sangat memahami posisi Salma sekaligus Sunan. Jennifer juga memastikan bahwa ia tidak pernah menjerumuskan Salma ke pergaulan negatif. Jennifer menyebutkan bahwa ia bersedia membantu Salma seperti anaknya sendiri.

"Memang masih labil (Salma), aku sebagai ibu yang punya anak bisa ngertiin kedua belah pihak," ucap Jennifer seperti yang dikutip dalam laman detikHOT, Senin (15/7). "Tapi, yang aku mau bantu Salma supaya nggak hilang atau salah gaul negatif," jelasnya kemudian.

Jennifer menerangkan bahwa apa yang dibutuhkan oleh Salma saat ini adalah ketenangan semata. Salma ingin merasa nyaman dan damai dari lubuk hatinya hingga memilih untuk memutuskan berpindah keyakinan. Sehingga seharusnya sang ayah bisa memahami hal itu dan tidak memperkeruh suasana.

"Dia lagi mencari ketenangan, kedamaian, dan kenyamanan di hati," papar pengusaha di salah satu club di Bali itu.

Jennifer mengaku iba dengan Salma lantaran perempuan itu sudah dihujat oleh banyak orang di usianya yang masih belia. Jennifer mengaku bahwa hujatan orang-orang itulah yang membuat Salma semakin stres.

"Kasihan lah anak umur segitu terus merasa dihujat," ujar Jennifer. "Di-bully kan stres dia juga," tandasnya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...