Bikin Gemas, Ratna Galih Auto Dipuji Usai Abadikan Foto Anak Bak Tengah Membaca Alquran

Foto: Bikin Gemas, Ratna Galih Auto Dipuji Usai Abadikan Foto Anak Bak Tengah Membaca Alquran instagram
WowKeren dan Kanal247


Ratna Galih tak mau ketinggalan mengabadikan potret lucu nan menggemaskan kedua buah hatinya yang baru lahir, mengusung konsep religi membuat netter terkagum-kagum.

Kanal247.com - Aktris cantik Ratna Galih saat ini tengah menikmati momen menjadi ibu dari lima orang anak. Tepat pada tanggal 5 Juli lalu, ia melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Kabar tersebut ia bagikan langsung melalui akun Instagram pribadi miliknya.


Baca juga ...

Belum lama ini Ratna Galih kembali membuat netizen gemas tak karuan setelah membagikan potret bayi kembarnya tersebut dengan nuansa Islami. Mengabadikan buah hatinya yang baru berumur sekitar 10 hari, Ratna nampaknya sengaja mengusung konsep religi untuk photo session mereka.

Unik dan berbeda dari konsep foto bayi lainnya, putra-putri Ratna tersebut nampak didandani bak dua orang santri. Dengan peci dan kerudung mungil, foto itu semakin sempurna dengan tambahan Alquran di depan mereka.

Konsep tersebut rupanya dipilih oleh Ratna Galih dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya yakni harapannya dan sang suami agar kedua buah hatinya tersebut menjadi orang dengan landasan agama yang kuat.

Hallo world... kmAren Shaldy dan Shelma udh photo session. Dari semua foto, mommy paling gemes luat yg pake outfit ini,” tulis Ratna Galih di dalam kolom caption. “Sesuai harapan mommy semoga Al dan El bisa jadi anak soleh dan solehah yg senantiasa berpegangan teguh pada Quran dan Hadits yah.. dan semoga kaloan bisa jadi penghafal Quran.. aamiien dan semoga lagi mommy dan daddy bisa mendidik kalian sesuai Quran.. aamiien.

Postingan itu pun sukses memancing rasa gemas netizen melihat putra-putri Ratna Galih dengan dandanan bak santri yang sedang mengaji tersebut. Sontak netizen pun tak bisa mehanan jari mereka untuk meninggalkan beragam komentar pujian.

Gemes pisan gustiiii. selamat ya naaaa,” tulis akun @sinyorita*****. “Masya Allah cute bgt baby nya,,,, sehat teruss yaa,” timpal akun @jenita****. “Masya allah gemesh nya kak..itu ekspresinya juga pas lagi sama tema nyaa,” tambah akun @support****.

Masha Allah pak ustad dan bu ustadzah,” celetuk akun @dini****. “Yaa allah gemesssss bgt liat nya yaa..aamiin..mudh2an kelak jd anak yg soleh dan soleha,” doa akun @irma****. “Masyaa Allah...lucu bgt smoga menjafi anak soleh an soleha ya, dan jafi hafiz Qur an,” timpal akun @aef****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...