Jadi Suami Siaga, Ruben Onsu Bongkar Aktivitas Terbaru Pasca Sarwendah Pulang ke Jakarta

Foto: Jadi Suami Siaga, Ruben Onsu Bongkar Aktivitas Terbaru Pasca Sarwendah Pulang ke Jakarta instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya Sarwendah, Ruben Onsu rupanya juga ikut turun tangan dalam mengasuh kedua buah hatinya. Begini aktivitas terbaru Ruben Onsu sebagai suami dan ayah yang siap siaga.

Kanal247.com - Sarwendah belum lama ini telah kembali ke Indonesia setelah menetap selama kurang lebih dua bulan di Singapura. Usai melahirkan putri keduanya yang diberi nama Thania Putri Onsu, Wendah dan kedua buah hatinya memang tak langsung kembali ke Jakarta.


Baca juga ...

Hal itu tentu membuat Ruben Onsu harus rela memendam rindu yang dalam lantaran tak bisa berkumpul bersama keluarga kecilnya. Tak heran jika saat kepulangan Sarwendah beberapa hari yang lalu, Ruben nampak mempersiapkan pesta sambutan yang meriah untuk sang istri.

Kembali menjalani kegiatan sebagai ibu rumah tangga di Jakarta tentu memberikan perasaan tersendiri bagi Sarwendah, terlebih saat ini ia harus mengasuh dua anak sekaligus. Namun rupanya hal tersebut tak menjadi beban baginya. Mantan personel girlband Cherry Belle ini justru menyebut jika hari-harinya lebih seru sejak kehadiran buah hati keduanya.

Ditemui belum lama ini, Sarwendah menuturkan jika menjadi ibu dari dua orang anak tidak sesulit yang dibayangkan oleh orang pada umumnya. “Ya kadang kan orang liat dari luarnya doang kadang harus dibedakan cara suami istri sama cara ibu-ibu. Ngurus dua anak tidak ada perasaan repot, malah seru,” ungkap Sarwendah.

Rupanya keseruan itu tak lepas dari kelucuan putri sulungnya sejak kehadiran sang adik. Wenda menceritakan jika saat ini Thalia lebih sering menghebohkan seisi rumah setiap bangun tidur. Menjadi kakak dari bayi mungil tentu membuat putri sulungnya tersebut tak ingin melewatkan momen kebersamaan dengan adiknya.

“Cicinya yang heboh kalau lagi pagi gitu Thania bangun duluan Thalia langsung heboh, ‘hah baby mana’, dia lebih heboh,” cerita Wenda. “Baby lagi di jemur jadi (Thalia) yang heboh.”

Tak hanya Thalia Putri Onsu, namun perubahan juga tentu dialami oleh Ruben Onsu. Menjadi ayah dari dua orang anak memberikan tugas dan tanggung jawab yang berbeda bagi presenter acara “Brownis” ini.

Ruben pun membeberkan aktivitasnya saat ini sejak sang istri kembali ke Jakarta. Mulai dari menjemur baby Thania hingga kembali mengantar Thalia pergi ke sekolah.

“Jadi pergantian itu pas mandiin ajah. Memang dari kecil dari Thalia umur 6 bulan sudah enggak saya mandiin lagi. Biar dia terbiasa, dia tidak boleh dengan laki-laki gitu. Jadi dia(Thalia) tahu ayah boy bunda girl,” jelas Ruben. “Jadi pembagiannya di situ jadi kalau pagi sebelum nganterin sekolah Wenda mandiin Thalia dulu baru gue jaga baby jemur dulu. Thalia sudah rapi, baby saya kasih, saya yang di Jakarta ini anterin Thalia sekolah gitu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...