Hati 'Potek' Dengar Shakira Ngaku Rindu Sang Ayah, Denada Bilang Apa?

Foto: Hati 'Potek' Dengar Shakira Ngaku Rindu Sang Ayah, Denada Bilang Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini Denada harus kembali menghadapi pertanyaan Shakira tentang sang ayah, Jerry Aurum. Shakira mengaku rindu, begini cara Denada menanggapinya.

Kanal247.com - Denada belum lama ini harus kembali merasakan kesedihan saat sang buah hati mendadak mengungkit soal sang ayah. Seperti yang diketahui jika ayah Shakira yang tak lain adalah Jerry Aurum kini tengah berada di balik jeruji besi lantaran terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.


Baca juga ...

Demi kesehatan mental sang anak, Denada tentu menyembunyikan fakta tersebut dari Shakira. Sebelumnya, ia sempat berdalih jika handphone sang ayah sedang rusak sehingga menjadi sulit untuk dihubungi. Kini ia pun harus berpikir keras setiap saat putrinya bertanya tentang Jerry Aurum.

Hal itulah yang belum lama ini dihadapi oleh penyanyi 40 tahun ini. Saat ia meminta izin untuk kembali ke Jakarta, Shakira tiba-tiba mengungkapkan jika dirinya sangat merindukan sang ayah. “Kemarin pada saat aku mau pulang, dia pas abis aku mandiin, setelah mandi dia lihat aku, aku bilang 'ibu mau ke Jakarta', dia bilang 'kenapa ya kok Shakira kangen sekali sama papa?', itu aku sampai yang terus aduh," papar Denada saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Menanggapi curhatan sang putri, Denada pun tak memiliki pilihan lain selain kembali berbohong. Ia mengatakan kepada Shakira jika saat ini Jerry Aurum tengah sibuk dengan pekerjaannya.

“Jadi aku berusaha, kita berusaha untuk membuat ini seringan mungkin,” sambungnya. “Aku bilang sama dia 'iya lah kamu pasti kangen kan Shakira kan udah lama enggak ketemu papa, papanya lagi kerja ya nak, lagi cari uang juga buat Shakira, jadi Shakira doain papa'. Tiap malam dia terus doain papanya, setiap malam.”

Untuk saat ini Denada masih berpegang teguh dengan alasannya mengenai handphone Jeremy yang rusak. Ia mengaku tak ingin membayangkan untuk hari esok. Ia baru akan memikirkan kembali alasan yang lain saat Shakira bertanya lagi.

“Pertama kita bilang handphone-nya rusak, walaupun banyak orang-orang yang bilang ngomongin tapi kamu harus mempersiapkan karena Shakira sudah mulai besar,” kata Denada. “Nanti kalau dia tanya, kita bilang nanti urusan PR nanti lah, kita berusaha menjalani hari yang ringan dulu, hari ini dulu jalan, hari ini dulu selesai, hari ini dulu lancar. Nanti hari yang lain kita berjuang lagi.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...