Vanessa Angel ‘Gercep’ Lakukan 8 Hal Ini Usai Terkurung Selama 5 Bulan di Penjara

Foto: Vanessa Angel ‘Gercep’ Lakukan 8 Hal Ini Usai Terkurung Selama 5 Bulan di Penjara instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya dibebaskan dari penjara setelah mendekam selama 5 bulan, Vanessa Angel tak membutuhkan waktu lama untuk melakukan 8 hal ini usai menghirup udara bebas.

Kanal247.com - Vanessa Angel akhirnya resmi dibebaskan dari penjara setelah 5 bulan lamanya mendekam di bali jeruji. Vanessa yang sempat dikabarkan terlibat di dalam kasus prostitusi online akhirnya dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan itu. Vanessa diketahui hanya dihukum atas tuduhan penyebaran konten asusila di media elektronik.

Baca juga ...


Aktris cantik itu bahkan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kembali menunjukkan dirinya di dunia hiburan Tanah Air. Vanessa tampak langsung sibuk melakukan banyak pekerjaan sesaat setelah bebas dari jeratan hukum.

Tak ayal setiap kegiatannya pascabebas dari penjara itu pun kerap dijadikan bahan pemberitaan oleh media. Media tampak ingin memberitahukan kepada publik yang penasaran dengan kegiatan Vanessa usai menghirup kebebasan.

Apa saja kegiatan yang Vanessa Angel lakukan usai bebas dari penjara? Cek di sini!

1. Langsung Banjir Tawaran Endorse

Langsung Banjir Tawaran Endorse instagram

Hanya dalam waktu dua hari, Vanessa langsung tampak mempromosikan bisnis orang lain alias endorse di akun Instagram @vanessaangelofficial.

Bisnis "The Keranjang Bali" yang merupakan ivestasi milik Melly Goeslaw tampak menjadi endorse pertama Vanessa. Setelah itu, ia tampak terus menerima banyak endorse yang lain setiap harinya. Orang-orang tampak masih mempercayakan Vanessa mempromosikan barang dagangannya, nih. Selamat, ya!

2. Perawatan Kulit Pertama Usai Bebas

Perawatan Kulit Pertama Usai Bebas instagram

Perawatan kulit memang menjadi hal yang paling penting bagi wanita, Vanessa pun tampaknya berpikiran sama. Vanessa bahkan membagikan video kunjungannya di salah satu tempat perawatan kecantikan kulit pada awal Juli lalu.

"Senengnya akhirnya bisa perawatan setelah 5 bulan," tulis Vanessa pada keterangan video singkat yang ia bagikan. Vanessa tampak bahagia lantaran akhirnya bisa merawat kulitnya lagi.

3. Berziarah ke Makam Sang Ibu

Berziarah ke Makam Sang Ibu instagram

Vanessa akhirnya menepati janjinya untuk mengunjungi makan mendiang ibundanya usai dibebaskan dari penjara. Vanessa tampak menggunakan kerudung kala mengunjungi makam ibunya.

"Mama ku sayang.. Maafin anak mu baru bisa nyekar mama sekarang.. Tapi alhamdulillah seneng banget akhirnya aku bisa ketemu mama lagi, aku yakin mama dengerin semua curahan hati aku.. Doa ku selalu untuk mama, bahagia terus di Surga-NYA ya ma.. I love you and i miss you Always Till wee meet again ma," ucap Vanessa pada caption foto yang ia bagikan pada 4 Juli lalu.

4. Ingatkan Para Pria untuk Salat Jumat

Ingatkan Para Pria untuk Salat Jumat instagram

Pada hari Jumat pertama usai kebebasannya, Vanessa tampak membagikan selfie terbarunya di Instagram. Vanessa terlihat seperti bangun tidur pada foto itu.

"Pagi mas.. jangan lupa sholat jumat ya mas hari ini," tulis Vanessa mengingatkan para pria yang beragama Islam agar menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Sayang, foto itu tak mendapatkan respon yang positif. Warganet tampak nyinyir hingga mengejek Vanessa tak tahu malu lantaran baju dalam Vanessa tampak terlihat.

5. Memiliki Program Pribadi 'Vanessa Angel's Diary'

Memiliki Program Pribadi 'Vanessa Angel's Diary' instagram

Vanessa langsung mendapatkan kontrak untuk mengisi sebuah program televisi swasta, nih. Program itu bahkan berpusat untuk menunjukkan kehidupan pribadinya. Vanessa bahkan tampak tak bisa menghindari tangisannya yang pecah di program bertajuk "Vanessa Angel's Diary" itu.

Vanessa pun tak lupa membagikan foto konferensi pers untuk program itu di Instagram. Vanessa terlihat cantik dalam balutan pakaian hitam dan celana senada. Bandana hitam bermotif polkadot menyempurnakan penampilannya. Cantik, ya?

6. Hangout Bareng Sahabat di Bali

Hangout Bareng Sahabat di Bali instagram

Vanessa diketahui langsung menggelar acara syukuran dengan anak yatim piatu usai dibebaskan. Tak cukup dengan syukuran, sahabat-sahabat Vanessa juga tampak ingin menyambut kedatangan wanita cantik itu.

Feby Febiola cs tampak menggelar pesta sederhana untuk menyambut kedatangan Vanessa di Bali. Vanessa pun tak ragu membagikan momen bahagianya dengan para sahabatnya itu di Instagram. Sahabat sejati, bukan?

7. Gowes Bareng Komunitas Gelora Seli

Gowes Bareng Komunitas Gelora Seli instagram

Siapa yang mengira jika Vanessa suka bersepeda? Hal itu ia tunjukkan melalui akun Instagram-nya kala membagikan momen bersepeda bersama komunitas Gelora Seli.

"Gowes yuk mas," ujar Vanessa di caption foto yang ia unggah pada Kamis (11/7). Ia tampak lagi-lagi menggoda para pria yang melihat potretnya dalam balutan pakaian sporty bersama sepedanya. Sayang, Vanessa justru mendapatkan banyak komentar negatif lantaran terlalu mengumbar anggota tubuhnya. Vanessa memang tampak menggunakan celana pendek dalam foto itu.

8. Jadi Bintang Tamu Acara Ruben Onsu

Jadi Bintang Tamu Acara Ruben Onsu instagram

Tak cukup memiliki program televisi sendiri, Vanessa juga menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Ruben Onsu. Program berjudul "Bisik-bisik Tetangga" yang menghadirkan Vanessa rencananya telah disiarkan di televisi pada Jumat (12/7).

Vanessa tampak terang-terangan mengungkapkan bahwa sosok Rian yang disebut-sebut menjadi pria yang menyewa jasanya hingga terlibat di prostitusi online hanyalah fiktif. Apa kamu percaya dengan pernyataan Vanessa?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...