Idol Senior Ini Kena Damprat Netter Usai Tulis Pembelaan untuk Kangin yang Hengkang dari SuJu

Foto: Idol Senior Ini Kena Damprat Netter Usai Tulis Pembelaan untuk Kangin yang Hengkang dari SuJu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kangin belum lama ini memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya Super Junior usai sejumlah skandal yang dilakukannya mengancam imej SuJu dan member lain.

Kanal247.com - Boyband Super Junior kembali kehilangan salah satu membernya. Usai Han Geng dan Kim Kibum kini giliran Kangin memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.


Baca juga ...

Bukan tanpa alasan, Kangin sepertinya memutuskan untuk keluar usai sejumlah skandal yang dilakukannya mengancam imej Super Junior dan member lainnya. Sebelumnya Kangin memang telah hiatus sementara usai kembali terlibat kasus mengemudi sambil mabuk.

Tak sedikit dan bahkan penggemar sendiri yang telah meminta Kangin untuk keluar dari SuJu. Bahkan sebelumnya ada ancaman dari penggemar Super Junior di Korea untuk memboikot pelantun lagu "Devil" ini masih berpromosi bersama Kangin dan Sungmin.

Photo-INFO
Kangin

Namun salah satu idol veteran Risuha malah membela Kangin lewat akun Instagram-nya dan menyalahkan penggemar atas semua yang terjadi. "Kita bersama-sama saat Super Junior debut, dia baik sekali dan bekerja keras bahkan berlari menyapaku lebih dulu. Aku sedih dia harus keluar dari grup dan menuruti komentar buruk yang ditujukan padanya," salah satu bunyi pernyataan Risuha dalam caption-nya.

Sementara itu pembelaan Risuha untuk Kangin ini malah mendapatkan kecaman dari netter. Namun tak mau tinggal diam, Risuha malah menyerang balik netter dan mengatakan bahwa dirinya tak akan kalah dengan komentar jahat para netter yang ditujukan padanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...