Banyak Rumor Miring Soal Sakitnya Mina, Tindakan Tegas JYP Lapor Polisi Didukung Penuh Fans

Foto: Banyak Rumor Miring Soal Sakitnya Mina, Tindakan Tegas JYP Lapor Polisi Didukung Penuh Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mina dipastikan tak akan ikut berpatisipasi dalam konser tur dunia Twice karena mengalami anxiety dan insecurity atau semacam rasa cemas dan tak percaya diri tampil di atas panggung.

Kanal247.com - Twice akan melanjutkan rangkaian tur dunianya tanpa Mina. Idol asal Jepang ini dipastikan dipastikan tak akan ikut berpatisipasi dalam konser tur dunia Twice karena mengalami anxiety dan insecurity atau semacam rasa cemas dan tak percaya diri tampil di atas panggung.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan sendiri oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Mina. Namun sejak berita tersebut diturunkan banyak sekali rumor yang beredar hingga komentar jahat yang menyerang Mina bahkan memintanya untuk kembali ke Jepang.

Selain itu ada juga yang mengaku curiga bahwa ini hanya akal- akalan Mina saja untuk keluar dari Twice dan berkarier solo di Jepang. Menanggapi semua hal tersebut, JYP pun langsung bertindak tegas melaporkan para netizen yang telah berkomentar jahat dan menyebar rumor tak benar untuk semua member Twice.

Tindakan JYP ini pun langsung mendapatkan dukungan penuh dari penggemar Twice. Banyak dari mereka yang suka dengan tindakan tegas JYP pada artis-artisnya sebagai agensi yang bertanggung jawab dan tidak tinggal diam.

"Bingung gue haters hobby bgt nyerang anak jyp, khususnya twice sama got7. Ada" aja ulahnya," komentar netter. "Suka gue kalo agensi langsung bertindak kayak gini, udah panas tau gak nih mata baca berita gak bertanggung jawab," ujar yang lain. "Adanya pemberitahuan ini hater pada sembunyi, gilirian udah reda pada keluar semua. Udah biasa," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...