Ngaku Tak Menyesal Pernah Pacaran Go Public, Sulli Disinggung Soal Perselingkuhan

Foto: Ngaku Tak Menyesal Pernah Pacaran Go Public, Sulli Disinggung Soal Perselingkuhan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sulli membahas tentang hubungan asmaranya dulu dengan sesama selebriti. Sulli bahkan dengan percaya dri menyebutkan apa yang akan ia lakukan jika bertemu dengan mantan kekasihnya tersebut.

Kanal247.com - Bukan Sulli namanya jika tak menjadi perbincangan banyak pihak. Tak hanya mengenai penampilan, namun kata-kata atau pengakuan yang keluar dari mulut Sulli tak jarang menjadi kontroversi.


Baca juga ...

Seperti yang ia bahas di program "Night of Hate Comments" baru-baru ini. Sulli dan para bintang tamu lainnya berbicara tentang pacaran go public. Hubungan asmara merupakan salah satu topik sensitif bagi selebriti.

Tak sedikit selebriti yang memilih untuk menjalin asmara secara diam-diam daripada go public. "Mereka pasti membahasnya ketika aku berada di program televisi. Bukan seperti aku berkencan diam-diam atau sedang disukai, tapi aku juga punya imej. Aku menjadi trouble maker skandal," buka komedian Kim Ji Min.

"Siapa yang menggoda selebriti perempuan mengenai mantan kekasih? Tapi mereka melakukannya. Aku tak pernah membahasnya lebih dulu," lanjut Kim Ji Min. Shin Dong Yup yang mendengarkan ikut berkomentar, "Pacaran terang-terangan itu seperti mata pedang di dua sisi."

Topik berlanjut mengenai penyesalan selebriti setelah mengungkap hubungan asmara mereka. Kim Ji Min mengaku menyesal, sementara Kim Jong Min tidak. Sulli sendiri ikut berkomentar dan mengaku tidak menyesal pernah pacaran go public.

"Sepertinya aku akan sangat bahagia bertemu dengannya karena dia pernah menjadi milikku. karena dia seperti keluarga, aku akan mentraktirnya. Tapi aku belum pernah bertemu dengannya," jelas Sulli. Mendengar pengakuan Sulli, netizen memberikan komentar beragam. Tak sedikit yang menyinggung dugaan perselingkuhan Sulli di masa lalu saat masih menjalin hubungan asmara dengan Choiza.

"Menurutku mantan kekasihmu tak ingin makan denganmu haha," kata netter. "Jadi ingat saat Choiza menyinggung perselingkuhannya di Instagram," lanjut netter. "Kenapa bertingkah sok keren sekarang? Bukankah dia yang ingin bunuh sendiri setelah hubungannya berakhir," tambah netter.

"Menurutku tak akan ada pria yang ingin makan dengan wanita yang sudah berselingkuh dengan temannya haha," ujar netter. "Kau berkencan dengan teman Choiza tak lama setelah putus. Aku ragu dia mau makan denganmu haha," seru netter. "Dia mencoba sok keren," sambung yang lain.

Seperti yang diketahui, Sulli dan Choiza sempat menjalin hubungan asmara cukup lama hingga akhirnya putus pada bulan Maret 2017. Tak lama setelah putus, Sulli dikonfirmasi berpacaran dengan pria non selebriti teman dekat Choiza. Maka tak heran jika banyak yang berspekulasi Sulli berselingkuh dan menjadi penyebab asmaranya dengan Choiza berakhir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...