Girang Sarwendah Sudah Pulang ke Jakarta, Ruben Onsu Langsung Gelar Pesta Meriah?

Foto: Girang Sarwendah Sudah Pulang ke Jakarta, Ruben Onsu Langsung Gelar Pesta Meriah? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu bagikan potret pesta sambutan yang ia gelar untuk Sarwendah yang baru saja pulang dari Singapura. Terlihat mewah, benarkah pesta tersebut menghabiskan dana yang fantastis?

Kanal247.com - Rasa bahagia saat ini memang tengah menyelimuti hati presenter Ruben Onsu. Bagaimana tidak, setelah ditinggalkan oleh Sarwendah selama sekitar dua bulan, ia kini akhirnya bisa berkumpul dengan keluarganya lagi di rumahnya di Jakarta.


Baca juga ...

Wenda yang sebelumnya tinggal di Singapura untuk menjalani proses persalinan anak keduanya akhirnya telah pulang ke Jakarta. Kehadirannya itu bahkan disambut dengan meriah oleh sang suami. Hal itu terlihat dari unggahan Ruben belum lama ini.

Mengusung konsep warna merah muda, Ruben nampak membuat pesta sambutan untuk kedatangan sang istri dan kedua buah hatinya. Ia memilih balon untuk semakin memeriahkan suasana. Dalam foto itu tampak tertulis “Welcome home my wife and childs”.

Terlihat banyak warganet yang turut bahagia melihat keluarga kecil Ruben tersebut kembali berkumpul. Sebagian netizen lain lantas meninggalkan doa di kolom komentar agar Ruben, Wenda dan kedua putrinya senantiasa dikelilingi oleh kebahagiaan. Lantas benarkah pesta tersebut menelan dana yang tak sedikit?

Anggapan itu rupanya dibantah langsung oleh Ruben Onsu. Ditemui di lain kesempatan, ia mengaku senang Sarwendah akhirnya pulang sehingga menyiapkan sebuah pesta kecil-kecilan untuk menyambut kedatangannya itu. Kendati tak mahal, namun ia tetap tak sembarangan dalam memilih dekorasi untuk pesta kejutan tersebut.

“Senang, happy ya campur aduklah, maksudnya cukup lama kan, hampir dua bulan setengah lah di sana, sekarang semuanya kembali kumpul jadi happy-lah, senang,” pungkas Ruben, Rabu (10/7). “Ya biasalah surprise kecil-kecil, bikin dekor yang bagus tapi enggak di rumah, di bawahnya.”

Ruben lantas menuturkan jika selama di Singapura, Sarwendah rupanya tak mendapat bantuan seorang pengasuh. Ia hanya bersyukur tempat tinggal sang istri saat di sana sangat strategis sehingga memudahkan kehidupan Sarwendah dan putrinya.

“Di sana ya biasa saja, seperti orang biasa pada umumnya, karena di situ kita enggak pakai mbak, ya jadi ngurus semuanya sendiri,” pungkasnya. “Dan untungnya tempat penginapan dekat dengan mal, pasar jadi semuanya dimudahkan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...