Netter Sering 'Tagih' Pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Jawaban Sabrina Chairunnisa Auto Dipuji

Foto: Netter Sering 'Tagih' Pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Jawaban Sabrina Chairunnisa Auto Dipuji instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku sedih lantaran terus diminta netizen untuk segera melangsungkan pernikahan dengan Deddy Corbuzier, caption bijak Sabrina Chairunnisa ini langsung banjir 'tepuk tangan'.

Kanal247.com - Menjadi tunangan Deddy Corbuzier rupanya cukup melelahkan bagi model cantik Sabrina Chairunnisa. Namun hal ini disebabkan bukan oleh Deddy melainkan netizen. Pasalnya ia mengaku sedih lantaran terlalu sering diberondong pertanyaan tentang kapan memantapkan hubungan di kursi pelaminan.


Baca juga ...

Hal itu ia utarakan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat sedikit kesal, Sabrina menceritakan banyaknya komentar warganet yang membahas terkait masa depannya dengan Deddy Corbuzier. “Akhir2 ini banyak banget yg dm atau komen di ig / youtube aku bilang ‘Kak Sabrina, kapan menikah sama @mastercorbuzier ... kan udah tunangan, jangan lama lama lho, nanti diambil orang’ - Netizen +62,” tulisnya di kolom caption.

Hal tersebut rupanya membuat Sabrina menyadari jika banyak orang yang justru sering merasa tertekan dengan adanya sebuah hubungan. Menurutnya komentar tersebut menggambarkan bagaimana seseorang, khususnya kaum hawa yang merasa “tidak aman” dengan hubungan yang mereka jalani.

Honestly, aku agak sedih denger komen-komen seperti ini. Terlebih, yg komen kebanyakan perempuan jg. Sedih kenapa, sedih karena kekhawatiranku ternyata bener. Ternyata masih banyak kaumku (perempuan) yg berpikiran se 'insecure' itu,” sambungnya. “Mungkin niatnya bercanda, tapi tanpa di sadari itu jadi menunjukkan bahwa masih banyak perempuan-perempuan di era modern ini yg merasa 'insecure'.

Sabrina pun lantas menegaskan jika hal itu tak seharusnya terjadi lantaran jodoh memang ditentukan oleh Tuhan. Model kelahiran Medan ini menambahkan bahwa jika suatu hubungan tak berakhir di pelaminan maka artinya mereka memang tidak berjodoh.

So let me tell you this... jodoh, rezeki, maut itu di tangan Tuhan, ALLAH SWT. Yes, benar kita juga harus berusaha. Tapi, khusus buat jodoh Mau kita udah nikahpun, knowing zaman skrg.. banyak kok cewe2 yg ga akan perduli jg. Ga perlu di kasih contohnya kan?” ujar tunangan Deddy Corbuzier ini. “Kedua, teruntuk perempuan-perempuan dimanapun kalian berada. Pls, jgn pernah merasa se 'insecure' itu.. kl kalian akhirnya ga sampe ke jenjang pernikahan karena pasangan kalian berpaling. Artinya, dia memang bukan u/ kalian. As simple as that.

Kolom komentar unggahan itu pun langsung banjir pujian dari warganet. Banyak pengguna Instagram yang tak ragu mengungkapkan persetujuan mereka dengan caption Sabrina tersebut.

Juaraaaa!!!!!” celetuk pemilik akun @mielha*****. “Caption terakhirnya mantul bgt kak,” timpal @nabil****. “Ga ngerti lagi ini orang positif bgt pemikirannya... masyaAllah cantik luar dalam kak.. thanks for give us positive vibe as always,” sahut akun @ekariya****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...