Album Solo Baekhyun Dominasi iTunes di Berbagai Negara, Fans: Ayo EXO Tampar dengan Prestasi

Foto: Album Solo Baekhyun Dominasi iTunes di Berbagai Negara, Fans: Ayo EXO Tampar dengan Prestasi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun sebelumnya menjadi member selanjutnya dari EXO yang debut solo setelah Chen dengan merilis mini album bertajuk 'City Lights' dengan single andalan berjudul 'UN Village'.

Kanal247.com - Keputusan SM Entertainment untuk memberikan kesempatan pada Baekhyun debut solo sepertinya tepat. Hal ini juga mendapatkan dukungan dari penggemar EXO yang sering disebut EXO-L dengan memecahkan sejumlah rekor.


Baca juga ...

Album bertajuk "City Lights" berhasil menduduki peringkat pertama iTunes di 62 negara termasuk Amerika Serikat hingga Dubai. Kabar bahagia tersebut tentu saja membuat EXO-L sangat bangga pada prestasi Baekhyun ini.

Sedangkan sebelumnya Baekhyun menjadi artis solo kelima dalam dekade ini yang berhasil menjual pre order album lebih dari 100 ribu copy. Saat ini Baekhyun menjadi member EXO dengan penjualan album solo paling laris.

Sementara itu, penggemar pun langsung mengucapkan selamat dan mengaku bangga dengan prestasi Baekhyun. Banyak dari mereka yang meminta pada penggemar lainnya untuk selalu kompak mendukung semua aktivitas para member EXO.

"Preorder 400k, 1st day sold 200k lebih, ITunes 66 negara, QQ music juga, betcha betcha betcha betcha," komentar netter. "restasi Exo bkn cuma di Grup,tapi di Unit,dan di Solo... Manji..Manji," seru yang lain. "Congrats EXO-L and Baekhyun ayok tampar haters dengan prestasi," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...