Pakai Busana Super Pendek di 'M Countdown', Penampilan Chungha Bikin Netter Langsung Ilfil

Foto: Pakai Busana Super Pendek di 'M Countdown', Penampilan Chungha Bikin Netter Langsung Ilfil Twitter
WowKeren dan Kanal247


Chungha belum lama ini tampil di acara musik Mnet 'M Countdown' untuk mempromosikan lagu 'Snapping' yang merupakan single andalan dari mini album terbarunya.

Kanal247.com - Chungha disebut sebagai satu-satunya idol jebolan girlband IOI yang sukses bersolo karier. Sudah banyak lagu hits yang telah dirilis oleh Chungha seperti "Gotta Go" dan "Roller Coster" kemudian kini lagu "Snapping" yang merupakan single terbarunya.


Baca juga ...

Chungha pun masih tampil di beberapa acara musik untuk promosi salah satunya di Mnet "M Countdown". Namun ada satu hal yang menjadi perhatian dari penampilan Chungha kali ini yakni gaya busananya yang berbeda.

Chungha tampak mengenakan jumpsuit pendek dengan motif bolong di bagian luarnya warna hitam. Chungha melengkapi penampilannya dengan kalung silver besar yang juga mengantung di bagian pinggangnya yang membuatnya terlihat edgy.

Photo-INFO
Chungha

Namun penampilan Chungha kali ini langsung mendapatkan kritikan pedas dari netter. Banyak dari mereka yang mengaku tak menyukai penampilan Chungha tersebut dan lebih menyarankan idol 23 tahun ini mengenakan gaya busana seperti biasanya.

"Aigoo apa yang terjadi? Anting-antingnya terlalu besar make up, rambutnya berantakan, dia sudah cantik dengan penampilan yang biasanya," komentar netter. "Dia cocok dengan imej chic daripada mengumbar tubuh seperti itu," seru yang lain. "Penampilannya berlebihan dengan rambut blonde dan fashionya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...