Galih Ginanjar Cs Resmi Ditahan, Hotman Paris: Kemenangan Wanita Indonesia

Foto: Galih Ginanjar Cs Resmi Ditahan, Hotman Paris: Kemenangan Wanita Indonesia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditahan untuk 30 hari ke depan terkait kasus 'ikan asin' yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq sejak Jumat (12/7) pagi tadi.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini disampakan oleh pihak Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Pada Jumat (12/7) pagi tadi, penyidik telah resmi menahan tersangka kasus "ikan asin" yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua. Galih cs resmi ditahan selama 30 hari ke depan.


Baca juga ...

Berita ini sontak dalam sekejap menggemparkan khalayak ramai. Tak terkecuali kuasa hukum Fairuz A. Rafiq, Hotman Paris Hutapea.

Lewat Instagram pribadi, ia pun mengunggah sebuah postingan. "Kemenangan semua wanita Indonesia," tulis Hotman Paris singkat.

Tak lupa, Hotman Paris pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia lantas menyebutkan satu per satu nama dari pihak-pihak yang telah membantu proses penyelidikan kasus "ikan asin".

"Saya atas nama klien saya Fairuz dan atas nama jutaan wanita Indonesia mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Metro Jaya dan tim penyidik Ditreskrimsus," ujar Hotman Paris. "Dan Fairuz berpesan begini, 'abang dan polisi sudah melakukan kejujuran. Allah Maha Tahu'."

Sejumlah netter sontak berbondong-bondong memberikan komentarnya. Ramai pihak yang mengaku kepalang girang hingga heboh melayangkan pujiannya pada Hotman Paris.

"I love U Abang Hotman hidup wanita Indonesia," seru akun @re****18. "Mantap bang. Lanjutkan terus bang sampai selesai. Biar orang tidak bicara sembarangan," sahut akun @naz****et. "Alhamdulillah, Puji Tuhan berkat bang hotman kebenaran terungkap dan yang bersalah telah di seret ke penjara, semoga bang Hotman slalu dalam lindungan Tuhan," imbuh akun @mi****lu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...