‘Tangkis’ Tudingan Sembunyikan Anak, Raisa Beri Pembelaan Hingga Beberkan Cerita Ini

Foto: ‘Tangkis’ Tudingan Sembunyikan Anak, Raisa Beri Pembelaan Hingga Beberkan Cerita Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Bantah tuduhan sembunyikan anak lantaran tak pernah unggah foto baby Zalina di Instagram, Raisa bagikan cerita ini buktikan putrinya juga berinteraksi dengan dunia luar.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud memang kerap menjadi sorotan publik. Terlebih sejak kehadiran buah hati pertama mereka yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.


Baca juga ...

Sayangnya hingga saat ini warganet masih dibuat penasaran dengan paras menggemaskan baby Zalina. Pasalnya baik Raisa maupun Hamish Daud sama-sama tak pernah membagikan potret wajah putri pertama mereka itu di media sosial. Tak heran jika banyak netizen yang selalu ramai menuntut hal itu di kolom komentar.

Tidak sedikit juga yang lantas menuding jika Raisa tengah menyembunyikan buah hatinya dari dunia luar. Hal itu memang dianggap wajar bahkan sering dilakukan oleh seorang artis untuk menjaga privasi keluarga mereka.

Namun rupanya Raisa justru membantah hal itu. Ia menyebut jika putrinya tak pernah ditutupi ketika berada di luar rumah. Hanya saja untuk saat ini ia memang tak akan membagikan koleksi foto baby Zalina kepada publik.

“Untuk sekarang, (foto Zalina) buat aku saja, buat keluargaku,” kata Raisa saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (9/7). “Tapi kalau kita misalnya lagi jalan-jalan, enggak aku tutupin mukanya kok.”

Raisa pun menceritakan salah satu pengalaman yang membuktikan pernyataannya tersebut. Ia mengaku pernah mempercayakan baby Zalina bermain dengan seorang penjaga restoran saat tengah berlibur di Bali. Bahkan ia mengaku senang lantaran bisa menikmati makanan tanpa kesusahan menggendong seorang bayi.

“Kemarin kita sempat liburan ke Bali, terus kan aku lagi makan sambil megangin baby. Terus habis itu, mbak yang jaga restorannya tanya, 'Mbak, mau dibantuin enggak?' Akhirnya baby dibawa sama mbak yang jaga restoran,” cerita Raisa. “Main-main bareng, aku makan enak.”

Raisa menjelaskan jika dirinya memang sengaja tak membagikan wajah sang putri di media sosial lantaran hal itu adalah hak baby Zalina. Menurutnya sang buah hati bisa saja justru tidak suka jika parasnya dilihat oleh orang banyak. Karenanya ia lebih memilih menunggu sampai bisa meminta izin kepada sang buah hati sebelum memajang fotonya di Instagram.

“Itu aku malah senang ya dibantuin (penjaga restoran). Jadi bukan aku menutupi dia dari dunia, enggak sama sekali,” tegasnya. “Cuma menurut aku, sebelum dia bisa aku tanya dan menjawab, 'Apakah aku boleh mengekspos kamu?' aku belum berani.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...