Baekhyun Akui Kerja Keras BTS dan Berikan Selamat Atas Pencapaian Luar Biasa V Dkk

Foto: Baekhyun Akui Kerja Keras BTS dan Berikan Selamat Atas Pencapaian Luar Biasa V Dkk Twitter
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun belum lama ini berbicara tentang popularitas yang kini tengah disandang oleh boyband BTS hingga membuat nama Kpop semakin dikenal di seluruh belahan dunia.

Kanal247.com - EXO mungkin menjadi salah satu boyband ternama dari Korea hingga mancanegara. Namun jika bicara soal popularitas saat ini, sepertinya hanya satu boyband yang namanya sedang dieluh-eluhkan dunia yakni Bangtan Boys alias BTS.


Baca juga ...

Baru-baru ini ketika menggelar showcase menjelang peluncuran album debut solonya, Baekhyun berbicara soal prestasi gemilang BTS. Mantan kekasih Tae Yeon ini mengakui kerja keras Rap Monster dkk dan memberikan pujian pada mereka.

"Mereka (BTS) bekerja sangat keras dan aku pikir mereka sangat luar biasa. Ada aspek yang bisa kupelajari dari mereka untuk memperoleh segudang prestasi itu," ujar Baekhyun. "Jadi tentu saja aku memberikan pujian pada mereka."

Sementara itu, Baekhyun juga berbicara tentang rasanya promosi sendirian untuk album solonya dan ketika bersama member EXO lainnya. "Aku sudah melakukan banyak promosi bersama EXO dan EXO-CBX tapi aku merasa sedikit tertekan tentang debut soloku karena aku harus kerja sendiri tanpa ada member yang bisa kubuat bersandar. Sekarang adalah hari debut soloku dan aku sangat antusias dengan ini," lanjutnya.

Sementara itu, Baekhyun telah merilis album solonya yang bertajuk "City Lights" pada 10 Juni kemarin. Album dengan single andalan "UN Village" ini sebelumnya telah memecahkan rekor dengan penjualan pre order yang cukup tinggi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...