'Drama' Sidang Tsania Marwa-Atalarik Syah Belum Kelar, Majelis Hakim Bakal Libatkan Anak-Anak

Foto: 'Drama' Sidang Tsania Marwa-Atalarik Syah Belum Kelar, Majelis Hakim Bakal Libatkan Anak-Anak instagram
WowKeren dan Kanal247


Kelanjutan sidang perebutan hak asuh anak antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Majelis Hakim akan tinjau kondisi putra-putri mereka di rumah tergugat.

Kanal247.com - Mantan pasangan suami istri Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali terlihat di Pengadilan Agama Cibinong. Keduanya menghadiri sidang lanjutan perebutan hak asuh anak yang digelar pada hari Rabu (10/7) kemarin.


Baca juga ...

Sidang kali itu beragendakan keterangan saksi ahli yang didatangkan oleh pihak Atalarik Syah. Seperti yang telah diberitakan jika Atalarik telah membeberkan beberapa bukti dan saksi pada sidang sebelumnya. Maka saat ini ia pun menghadirkan saksi ahli yang tak lain adalah seorang psikolog.

Ditemui usai sidang, Tsania terlihat mengucap syukur lantaran sidang berjalan dengan lancar. Ia menambahkan jika sidang selanjutnya akan digelar kembali lebih lama dari sebelumnya yakni pada tanggal 24 Juli mendatang.

Kendati demikian Tsania tetap terlihat optimis. Ia pun memohon doa agar masalahnya tersebut bisa segera diselesaikan.

“Alhamdulillah lancar ternyata buktinya masih perlu satu kali lagi,” kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong. “Insya Allah (sidang selanjutnya) tanggal 24 (Juli), jaraknya agak lama dua minggu. Jadi mohon doanya saja biar cepat selesai semuanya lancar.”

Sidang itu beragendakan kelengkapan bukti dari pihak penggugat. Namun sayangnya Tsania enggan merinci detail bukti-bukti yang akan ia bawa. Ia berdalih jika hal tersebut bersifat rahasia dan tak boleh asal diceritakan kepada umum.

“Pembuktiannya cuma dilengkapin dari aku sih lebih tepatnya ya. Tapi kalau dari pihak sana mau nambah juga saya enggak ngerti ya,” paparnya. “Enggak boleh dibuka, bukti itu sifatnya rahasia ya, yang enggak berkepentingan juga enggak boleh hadir. Jadi saya enggak bisa cerita buktinya apa.”

Selain itu, pihak Majelis Hakim juga akan melibatkan anak-anak pada sidang lanjutan tersebut. Agenda itu akan dilaksanakan langsung setelah mendengar keterangan bukti tambahan dari pihak Tsania.

Pihak penggugat dan tergugat akan beramai-ramai mengunjungi kediaman Atalarik untuk menengok Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Menurut aktris 28 tahun ini, Majelis Hakim akan menilai langsung kondisi kesehatan sang anak.

“Jadi tanggal 24 kita berikut penggugat dan tergugat ke rumahnya anak. Majelis Hakim mau menilai benar enggak tuh anak sehat, anak itu ada tekanan atau apa. Majelis Hakim yang nilai,” jelas Tsania. “Ke sini (PA) dulu sidang ada pembuktian kita yang mau dibahas, 8 bukti tambahan. Setelah itu kita ramai-ramai ke rumah anak.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...