Jadi Brand Ambassador Busana Mewah, Cantiknya Irene Pamer Punggung Mulus di Iklan Promosi

Foto: Jadi Brand Ambassador Busana Mewah, Cantiknya Irene Pamer Punggung Mulus di Iklan Promosi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Visual menawan dan memukau Irene membuat rumah mode ternama asal Perancis, Miu Miu menjadikannya sebagai brand ambassador dan merilis sebuah iklan promosi terbaru.

Kanal247.com - Kecantikan Irene memang tak bisa dipandang sebelah mata. Leader sekaligus center dari girlband Red Velvet ini pun langsung didapuk menjadi brand ambassador dari rumah mode ternama asal Perancis Miu Miu.


Baca juga ...

Miu Miu menjadikan Irene sebagai wajah baru dalam mempromosikan sejumlah produknya. Selain busana, ada juga parfum hingga tas mewah rancangan rumah mode yang merupakan anak perusahaan dari Prada ini.

Miu Miu pun merilis sebuah video pendek promosi yang menampilkan cantiknya Irene bergaun hitam dengan punggung yang terbuka. Meski dengan penampilan sederhana, namun Irene sukses memikat hati penggemar dengan wajah cantiknya.

Photo-INFO
Irene

Tak mengherankan jika banyak sekali penggemar yang mengaku makin jatuh cinta dengan pesona Irene. Tak sedikit dari mereka yang lantas memberikan pujian pada pelantun lagu "Zimzalabim" itu.

"Irene adalah salah satu wanita paling berkelas dan elegan di industri ini. Dia sangat berbeda dari kebanyakan idol," komentar netter. '"Seperti biasanya dia selalu terlihat sangat menawan," sahut yang lain. "Dia sangat cantik dan glamor," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...