Luna Maya Diisukan Dekat dengan Pria Jepang, Faisal Nasimuddin 'Tereliminasi'?

Foto: Luna Maya Diisukan Dekat dengan Pria Jepang, Faisal Nasimuddin 'Tereliminasi'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya kembali diisukan dengan seorang pria, kali ini lelaki tersebut berasal dari Jepang yang berparas lebih rupawan, lantas bagaimana dengan nasib Faisal Nasimuddin?

Kanal247.com - Seperti diketahui, sampai saat ini aktris cantik Luna Maya masih juga belum menemukan pengganti Reino Barack. Padahal Reino sendiri sudah menikah dengan wanita pilihannya, Syahrini. Namun Luna masih betah menjomblo.


Baca juga ...

Lantaran masih berstatus lajang, Luna pun sering kali digosipkan dengan beberapa pria. Salah satunya, pengusaha tajir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Bahkan Luna dan Faisal disebut-sebut sudah saling memperkenalkan keluarga masing-masing.

Di tengah hebohnya kabar soal dirinya dan Faisal, baru-baru ini Luna justru kembali digosipkan dengan pria lain. Hal ini bermula sejak beredarnya video yang memperlihatkan Luna tengah berlibur ke Jepang ditemani pria ini.

Usut punya usut, pria ganteng yang kerap berada di samping Luna ini adalah orang Jepang. Sebelumnya, saat karaoke bersama, pria tersebut juga duduk di samping Luna.

Lantas, bagaimana dengan nasib Faisal? Mungkin kah ia sudah "tereliminasi" dari kehidupan Luna? Sayangnya, hingga berita ini ditulis Luna masih belum juga memberikan penjelasan. Namun tentu netter sudah melayangkan berbagai macam komentar.

Hampir sebagian besar dari netter menilai bahwa pria yang ada di samping Luna tampak lebih menawan. Sekilas, pria tersebut juga terlihat lebih muda bak ABG.

"Yg du2k di sebelah cowok jepang yg ngganteng ada cowok yg sembunyikan wajahnya...itu siapa y...kok mirip..." komen akun @etty************. "g di samping cakepp bngt... Seneng kali kalw jadi," sambung akun @naya**********. "Aduh yg d samping Mb bulan,,,, ngeces sy liat'a wkwkwk jd sm itu nih queen, imbuh akun @nona******.

"Salfok dg yg disamping luna..kayanya cakeppp bangetsss..cocok tuchhh," seloroh akun @rossa*********. "Sapose indangggg mbak bulaaaan uuuu cakep ama. Cucok deh sm mbak bulan," pungkas akun @niia*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...