Bagikan Foto Permen Hati Hancur Hingga Nyanyi Bak 'Orang Gila', Marshanda Galau Putus dari Pacar?

Foto: Bagikan Foto Permen Hati Hancur Hingga Nyanyi Bak 'Orang Gila', Marshanda Galau Putus dari Pacar? instagram
WowKeren dan Kanal247


Secara tiba-tiba membagikan foto permen hati hancur disertai caption kalimat puitis hingga menyanyi lagu rap bermakna mencintai diri sendiri, benarkah Marshanda galau lantaran putus cinta?

Kanal247.com - Aktris cantik Marshanda memang diketahui tengah menjalin hubungan percintaan dengan seorang pria bernama Erico Mihardja. Marshanda dan Erico bahkan kerap membagikan momen manis mereka di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Namun, baru-baru ini Marshanda membuat warganet berpikir bahwa ia dan sang kekasih telah putus. Pasalnya Marshanda membagikan gambar permen berbentuk hari yang remuk sembari menuliskan puisi berbahasa Inggris. Pada puisi itu tampak bermakna mengenai perpisahan.

"Maafkan aku jika aku selalu membuatmu jatuh lagi dan lagi. Maafka aku jika aku membuatmu tidak nyaman seperti sebelumnya," tulis Marshanda di awal puisinya menggunakan bahasa Inggris. "Aku mengucapkan selamat tinggal. Karena aku membutuhkan untuk pergi. Aku mengikuti jiwaku."

"Aku tahu kamu patah hati. Tapi ini yang terbaik. Aku tahu kamu tidak memahaminya. Tapi terima kasih karena membiarkanku pergi," tulis Marshanda lagi. "Aku harap kamu baik-baik saja. Kamu akan baik-baik saja. "

Tak cukup membuat puisi yang mengisyaratkan perpisahan, ibu satu anak itu juga tampak membagikan video ketika ia menyanyi lagu Skylar Grey berjudul "Glorious". Lagu itu bercerita tentang seseorang yang sempat jatuh lalu bangkit dan mengungkapkan kepercayaan dirinya. Lagu itu sontak semakin menguatkan warganet jika Marshanda dan Erico telah putus.

Warganet meminta kepada Marshanda untuk tetap semangat meski sudah putus. Mereka bahkan memastikan bahwa Marshanda akan mendapatkan pria yang jauh lebih baik daripada Erico.

"Semoga Caca, mendapat pasangan lagi yang lebih baik dunia dan akhirat Aamiin," ujar @s***ka. "Yang sabar cha syg,semoga dapat yg lebih baik,jauh lebih baik,seiman tentunya... aamiin yaa Allah," terang @s***99. "Kegagalan bukan suatu hal keputusasaan tp suatu cara bagaimna kt mulai bangkit kembali dari kegagalan," tandas @c***ti.

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Marshanda maupun Erico. Keduanya juga masih tampak memajang foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...