Berani Jawab Tantangan Tampil Polos Tanpa Lipstik, Netter Makin Yakin HyunA Filler Bibir

Foto: Berani Jawab Tantangan Tampil Polos Tanpa Lipstik, Netter Makin Yakin HyunA Filler Bibir Twitter
WowKeren dan Kanal247


HyunA belakangan ini dituding melakukan suntik filler pada bagian bibir. HyunA membantah hal tersebut dan berani jawab tantangan netizen dengan menghapus lipstik tebalnya.

Kanal247.com - HyunA merupakan salah satu idol yang dikenal dengan imej seksi. Kekasih E'Dawn ini tak jarang tampil dengan makeup tebal, bibir merah dan busana yang seksi di setiap penampilannya.


Baca juga ...

Namun penampilan HyunA belum lama ini menuai perhatian banyak pihak. Bibir seksi HyunA menjadi sorotan karena terlihat berbeda dari sebelumnya.

Netter menduga HyunA melakukan suntik filler pada bagian bibir agar terlihat lebih tebal. Namun HyunA membantah hal tersebut dengan mengatakan bibirnya terlihat tebal karena efek makeup dan angle foto.

Sejumlah netizen pun tetap memberikan komentar miring dari pengakuan tersebut. Bahkan HyunA ditantang untuk foto tampil polos tanpa makeup untuk membuktikan pernyataannya.

HyunA

Sumber: Netizenbuzz

Lewat selca terbaru, HyunA benar-bener menjawab tantangan netizen. Tampak HyunA mengenakan bucket hat dan polos tanpa makeup serta lipstik merah yang bisa ia pakai.

HyunA kembali mendapatkan komentar beragam. Tak sedikit yang yakin HyunA benar melakukan filler pada bibir. Namun ada pula yang tak peduli jika pelantun lagu "Lip an Hip" tersebut benar melakukan filler.

"Maksudku, aku tak peduli dia suntik atau tidak tapi anehnya dia terus membantahnya padahal perubahannya terlihat jelas. Tak ada yang peduli kalau dia mengakui karena itu tubuhnya dan pilihannya sendiri," kata netter. "Foto tanpa lipstik membuatnya semakin terlihat jelas kalau dia melakukan bedah kosmetik. Akui saja ckck," lanjut netter. "Sudah jelas terlihat tanpa lipstik haha. Kenapa repot menyembunyikan sesuatu yang umum seperti filler haha," tambah netter.

"Semua orang bisa tahu kalau dia filler bibir. Dia hanya akan dapat komentar kebencian karena keras kepala," ujar netter. "Fillernya semakin terlihat jelas tanpa makeup," seru netter. "Aku tak peduli jika dia filler atau tidak. Tidak apa-apa kalau dia melakukannya," celetuk yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...