Terpesona Saat Kunjungi Nagoya, Chelsea Islan Sebut Baru Belajar Budaya Jepang Sesungguhnya

Foto: Terpesona Saat Kunjungi Nagoya, Chelsea Islan Sebut Baru Belajar Budaya Jepang Sesungguhnya instagram
WowKeren dan Kanal247


Chelsea Islan mengaku tak berhenti mengagumi berbagai keindahan Negeri Jepang yang ia temukan saat mengunjungi Nagoya, sebut akhirnya belajar budaya Jepang yang sesungguhnya.

Kanal247.com - Artis cantik Chelsea Islan rupanya baru saja pulang dari mengunjungi Negeri Sakura, Jepang. Kali ini ia memilih Nagoya sebagai destinasi liburannya.


Baca juga ...

Bukan pertama kali ke Jepang, namun Chelsea mengaku merasakan hal yang berbeda dari perjalanannya kali ini. Ia mengaku menemukan banyak hal di Nagoya yang belum pernah disaksikannya saat singgah di Tokyo.

Aktris kelahiran Amerika ini menyebut jika Nagoya menyuguhkan sisi tradisional yang sangat kental. Selain itu, keaslian budaya juga sangat dirasakan berbeda dari Tokyo.

“Iya (pertama kali ke Nagoya). Kalau sebelumnya ke Tokyo. Jadi ternyata yang enggak ada di Tokyo itu ada di Nagoya,” tutur Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7). “Jadi sisi tradisionalnya, otentiknya, dari tempat-tempat yang tidak terlihat di Tokyo.”

Lebih lanjut, Chelsea menjelaskan jika dirinya lebih banyak belajar budaya Jepang saat berada di Nagoya. Selain kuil Shinto, ia juga senang melihat berbagai objek pariwisata lainnya di sana. Pemain film “Di Balik 98” ini mengaku lebih banyak belajar tentang Jepang pada liburannya kali ini.

“Di sini ada kuil Shinto bagus banget, belajar budayanya lebih banyak di sini,” sambungnya. “Ada board-nya, bisa nulis doa kita. Jadi aku banyak belajar budaya Jepang sesungguhnya di Nagoya.”

Tak sampai di situ, Chelsea semakin dibuat takjub saat mendatangi pedesaan yang sudah terbilang berusia tua. Dari Takayama Old Town sampai Inuyama, aktris muda 24 tahun ini sangat terpesona dengan keindahan desa hingga jalanan yang masih sangat dijaga oleh penduduk setempat.

Chelsea tak kuasa menutupi rasa kagumnya saat melihat berbagai gedung tua yang berusia ratusan tahun masih sangat indah dipandang mata. Ia mengaku terkesan melihat warga Jepang yang mampu dengan sangat baik melestarikan kebudayaan bersejarah milik mereka.

“Di sana luar biasa banget karena di sana bukan hanya desanya aja yang dijaga tapi bahkan jalanan yang tua kayak Takayama old town, Inuyama itu juga kan kota tua. sampai sekarang masih jadi destinasi yang orang kunjungi,” papar Chelsea Islan. “Itu yg paling aku amaze saat ke sana. Gedung semuanya masih bagus walau udah ratusan tahun.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...