'Simulasi' Jadi Suami-Istri, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sudah Bagi Tugas Ngurus El Barack

Foto: 'Simulasi' Jadi Suami-Istri, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sudah Bagi Tugas Ngurus El Barack instagram
WowKeren dan Kanal247


Bakal segera menikah tahun depan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle ternyata sudah lakukan ‘simulasi’ dalam hal mengurus anak. Jedar mengaku sering bagi tugas dengan Richo soal El Barack.

Kanal247.com - Kisah cinta pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sering ditunggu oleh publik. Kendati kerap mendapat cibiran akibat berbagai unggahan yang dinilai kelewat romantis, namun keharmonisan keduanya sering membuat penggemar iri bukan kepalang.


Baca juga ...

Terlebih saat melihat interaksi antara putra semata wayang Jedar dengan Richo. Banyak netizen yang mengaku langsung gemas ketika menyaksikan mereka berdua bersama.

El Barack memang sudah terlihat sangat akrab dengan Richo bahkan sebelum ibunya melangsungkan acara pertunangan dengan Richard Kyle. Namun kabarnya saat ini El bahkan sudah semakin dekat dengan calon ayah sambungnya itu.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Jedar. Jika sebelumnya El masih sering memanggil Richo dengan dua sebutan yakni uncle dan daddy, namun saat ini hanya ada satu panggilan yakni daddy.

Tak hanya itu, kedekatan El dengan Richo bahkan sudah bisa membuat sang ibu tenang meninggalkan mereka sendirian. Tak jarang Jedar meminta Richo untuk ikut mengurus jagoan kecilnya itu.

“Iya makin dekat. Jadi udah bisa bagi-bagi kerjaan (urus anak) sama Richard,” papar Jessica Iskandar saat dijumpai di kawasan Senayan belum lama ini. “Kalau lagi travelling, 'Richard tolong dong liatin El Barack', jadi enak juga bisa bagi-bagi kerjaan.”

Jedar nampak bersyukur menemukan sosok pria seperti Richard yang dapat menjadi panutan bagi buah hatinya. Aktris 31 tahun ini bahkan menyebut jika Richo sangat peduli dengan putranya itu.

“Iya, El juga suka diajarin macam-macam seperti ketemu dengan sosok pria panutan,” puji Jedar. “Pokoknya El senang bisa diajarin macam-macam, dan kebetulan Richard orangnya enggak cuek, dan mau ikut campur ngurus El. Pokoknya care lah dia.”

Lebih lanjut, pemain film “Dealova” ini juga senang mengingat keluarga Richard Kyle sangat terbuka menerima kehadiran El Barack. Dianggap cucu, El selalu mendapat perlakuan istimewa dari keluarga model kelahiran Australia itu.

“Apalagi keluarga Richard juga udah menganggap El Barack kayak cucu,” imbuh Jedar. “Jadi senang banget dengan perlakuan keluarga Richard yang baik dan bisa diterima baik oleh mereka.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...