Demi Lenyapkan Para Stalker dan Akun Palsu, Taecyeon Kini Bikin Instagram Sendiri

Foto: Demi Lenyapkan Para Stalker dan Akun Palsu, Taecyeon Kini Bikin Instagram Sendiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Taecyeon 2PM sebelumnya telah mengeskpos sejumlah akun haters dan sasaeng fans yang kerap meneror member 2PM lainnya yang membuatnya tak terima dan memutuskan untuk bertindak.

Kanal247.com - Taecyeon seeprtinya tak main-main ketika mengeskpos beberapa akun haters dan sasaeng fans yang kerap meneror para member 2PM. Sebelumnya lewat akun Twitter-nya, Taecyeon meminta bantuan penggemar untuk melaporkan padanya jika mengenal akun-akun yang telah disebarkannya.


Baca juga ...

Taecyeon mengaku tak bisa tinggal diam melihat para member tersakiti oleh ulah para haters. Tak hanya itu saja, Taecyeon bahkan akhirnya membuat akun Instagram pribadi sendiri belum lama ini untuk melenyapkan akun-akun palsu yang mengatas namakan dirinya.

Pada 9 Juli kemarin, Taecyeon akhirnya bergabung ke media sosial Instagram dan memposting foto pertamanya. "Selamat datang di Instagram. Jadi stalker tetap membuat akun Instagram dengan alamat emailku, jadi aku membuat akun resmi sendiri," tulis Taecyeon dalam caption-nya.

Sementara itu, penggemar mengaku senang akhirnya bisa juga berinteraksi dengan Taecyeon lewat media Instagram. Selain itu mereka juga mendukung aksi bintang serial "Hey Ghost, Let's Fight" ini untuk memberantas para haters.

"Aku senang sekali rasanya mau nangis, terima kasih sudah bikin IG," komentar netter. "Ya Tuhan, hi Taec selamat datang di Instagram. Aku benar-benar senang sekali," ujar yang lain. "Selamat datang di IG kuharap ini tak akan mengecewakanmu, mari membuat banyak momen indah bersama," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel