Dilaporkan Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik, Okie Agustina Datangi Polres Metro Jakarta Pusat

Foto: Dilaporkan Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik, Okie Agustina Datangi Polres Metro Jakarta Pusat instagram
WowKeren dan Kanal247


Okie Agustina mendapat panggilan dari penyidik Polres Metro Jakarta Pusat hingga harus diperiksa selama delapan jam lamanya lantaran tersandung kasus pencemaran nama baik.

Kanal247.com - Lama tak terdengar, kabar kurang sedap baru saja datang dari Okie Agustina. Belum lama ini ia dan Gunawan Dwi Cahyo baru saja memenuhi panggilan dari penyidik Polres Metro Jakarta Pusat. Kabarnya saat ini ia tengah tersandung kasus pencemaran nama baik.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu bahwa mantan istri Pasha Ungu ini telah melaporkan sebuah jasa travel ke pihak berwajib. Hidayatul Imam Abadi Tours n Travel dilaporkan atas dugaan penggelapan dan penipuan. Rupanya pihak jasa travel tersebut justru melaporkan balik Oki atas tuduhan pencemaran nama baik.

Memenuhi panggilan penyidik, Okie dan suami pun datang sebagai pihak terlapor. Keduanya dipanggil untuk dimintai sejumlah klarifikasi.

“Hari ini kita dipanggil sama polres Jakarta Pusat sebagai terlapor. Jadi laporan kita yang kemarin tanggal 1 Maret itu ternyata dilaporkan balik sama pihak travel,” tutur Okie Agustina saat ditemui di Polres Pusat, Selasa (9/7). “Jadi hari ini kita dipanggil untuk klarifikasi.”

Namun Okie justru dibuat bingung dengan kasus yang menyeret namanya itu. Bagaimana tidak, ia baru melaporkan pihak travel pada tanggal 1 Maret, namun pihak travel justru sudah membuat laporan atas namanya pada pertengahan bulan Februari.

“Justru yang saya bingung ini saya lapor tanggal 1 Maret 2019, tapi mereka lapor tanggal 16 Februari 2019,” jelas Okie. “Duluan mereka yang melaporkan, sedangkan kita aja baru ngelapor tanggal satu.”

Kuasa hukum Okie menjelaskan jika kliennya kurang lebih mendapat delapan pertanyaan dari tim penyidik. Namun ia mengaku tak khawatir lantaran memiliki semua bukti untuk menjawab segala tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

“Tadi di dalam kira-kira ada delapan pertanyaan yang harus dijawab klien saya," ujar Gus Bejo. “Kita juga punya bukti-buktinya yang mereka tuduhkan jadi kita bisa jawab,” sambung Okie.

Seperti yang diketahui jika Okie telah melaporkan Hidayatul Imam Abadi Tours n Travel lantaran dirinya yang tak jadi berangkat umrah namun uangnya tidak dikembalikan oleh pihak travel. Tak sendiri, kala itu Okie bahkan mengajak beberapa orang lain untuk ikut bersamanya menggunakan jasa agen tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...