Kepalang Gemas, Raisa Sampai Abadikan Puluhan Ribu Momen Baby Zalina

Foto: Kepalang Gemas, Raisa Sampai Abadikan Puluhan Ribu Momen Baby Zalina instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak ingin kehilangan setiap momen manis dengan sang putri, Raisa mengaku sampai kehabisan memori ponsel lantaran terlalu sering memotret Zalina Raine Wyllie.

Kanal247.com - Penyanyi cantik Raisa memang tak pernah bisa menghindari sorotan publik. Kehidupannya sebagai penyanyi, kisah cintanya, hingga putri semata wayangnya menjadi hal yan kerap diperbincangkan media. Lantas bagaimana kehidupan baru Raisa usai melahirkan?


Baca juga ...

Raisa mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Raisa bahkan bercerita jika ia termasuk seorang ibu yang hobi mengabadikan tiap momen sang putri. Raisa bahkan sampai menyimpan lebih dari 60 ribu foto anaknya bersama Hamish Daud itu di ponselnya. Putri Raisa itu diketahui memiliki nama Zalina Raine Wyllie.

"Kalau lihat handphone tuh sekarang isinya foto dia (Zalina) semua, sampai 60 ribu (foto)," cerita Raisa kala ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7). "Ini nggak bohong beneran 60 ribu ya, sampai beli memori lagi."

Raisa berkata bahwa ia sangat gemas dengan putri pertamanya itu. Sehingga, ia selalu ingin menyimpan setiap tingkah anaknya yang amat menggemaskan itu. Menurut Raisa, menyimpan momen bersama Zalina sangat penting untuk ia lakukan.

"Cuma maksud aku, aku juga gemas sebenarnya. Selalu ngelihatin kaya ini lihat deh anakku lucu ya, lucu ya," ucap Raisa. "Cuma yang aku ekspose lebih momennya gitu, kayak saat di momen kita membawa Zalina pulang, momen di mana kita lebaran bareng, momen di mana pagi-pagi aku lagi nyusuin sambil dengerin lagu apa gitu secara momen aku seneng sharing-nya gitu sama teman-teman."

Raisa mengaku sangat bangga lantaran ia sudah berubah menjadi wanita yang sempurna. Pelantun "Terjebak Nostalgia" itu merasa menjadi ibu patut untuk dibanggakan lantaran cukup sulit dilakukan. Meski begitu, Raisa merasa kesulitan itu tidak sebanding dengan kebahagiaan yang ia rasakan.

"Bangga sih, jadi ibu itu sangat sulit, dan menurut aku orang yang buat itu jadi mudah sih hebat banget. Ini pekerjaan sangat sulit tapi reward-nya luar biasa," papar Raisa. "Saya bangga sama diri saya sendiri karena bisa jadi ibu, bisa ngurusin anak, dari yang saya nggak tahu apa-apa tentang bayi, tapi saya bisa sangat dekat menjadi belahan jiwa. Itu sesuatu yang powerful," tukasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...