Cipika-Cipiki dengan Naomi Zaskia Bikin Heboh Media, Sule Heran Hingga Ungkap Fakta Ini

Foto: Cipika-Cipiki dengan Naomi Zaskia Bikin Heboh Media, Sule Heran Hingga Ungkap Fakta Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap terciduk bemesraan dengan Naomi Zaskia hingga menjadi perbincangan hangat media, Sule mengaku heran dan menerangkan cipika-cipiki bersama wanita adalah wajar.

Kanal247.com - Komedian kondang Sule memang kerap dikabarkan dekat dengan wanita-wanita cantik usai resmi bercerai dari Lina pada tahun 2018 lalu. Naomi Zaskia pun menjadi salah satu wanita cantik yang disebut-sebut menarik hati Sule.


Baca juga ...

Sule memang kerap kali terlihat bersama dengan Naomi diberbagai lokasi. Keduanya bahkan tak jarang menunjukkan kemesraan. Lantas bagaimana tanggapan Sule yang digosipkan berpacaran dengan gadis berumur jauh lebih muda itu?

Sule mengungkapkan bahwa ia sangat heran kenapa cipika-cipiki saja dianggap bemesraan oleh publik. Sule bahkan merasa berpelukan dengan lawan jenis bukanlah hal yang menunjukkan menjalin hubungan spesial. Sule beranggapan bahwa apa yang selama ini ia lakukan dengan Naomi adalah hal yang masih dalam taraf wajar.

“Lho kalau pelukan memang kenapa? Cium apa? Sekarang kalau anda ketemu teman anda perempuan cipika cipiki nggak? Cipika cipiki kan ya seperti itu sama lah ya kan,” kata Sule heran kala ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Sule beranggapan bahwa penonton video yang ia bagikan di YouTube pribadinya saja yang salah sangka. Sule bahkan terang-terangan menjelaskan bahwa prasangka itu justru mendatangkan rezeki padanya. Meski begitu, Sule memastikan bahwa hubungannya dengan gadis berusia 22 tahun itu hanya sebatas rekan kerja semata.

“Itu mah ya karena viewer-nya bagus kan lumayan pendapatan buat saya," ujar Sule. "Pekerjaan sama lah sama dia juga pekerjaan, murni perkerjaan," tambahnya.

Sule menerangkan bahwa hingga saat ini ia masih tidak memiliki calon pendamping hidup. Sule berkata bahwa keseriusannya dalam berhubungan dengan wanita akan tampak di pelaminan. Sehingga, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menanyai keseriusannya lantaran memang tidak menjalin hubungan asmara.

"Kalau serius ya lihat nanti ya saya di pelaminan sama siapa ya itu serius," ucap Sule. "Kalau sekarang kan belum lah."

Tak hanya membantah hubungan dengan Naomi, Sule pun juga menyanggah jika Baby Shima tengah dekat dengannya. Sule bahkan bercanda dengan menyebutkan ia bingung lantaran terus dijodoh-jodohkan oleh warganet. Sule meminta agar publik menunggu saja dengan nyaman. Pasalnya perihal jodoh hanya Tuhan yang memahami.

"Jangan sama Baby Shima saja, sama enjoy juga saya dijodoh-jodohin sama netizen saya bingung pilih yang mana,” papar Sule. “Tunggu saja ceritanya itu kan yang tahu hanya saya dan Tuhan,” tandas duda empat anak itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...