Cuek Dituding Edit Foto, Jessica Iskandar Asyik Pamer Punggung Mulus Bak Papan Selancar

Foto: Cuek Dituding Edit Foto, Jessica Iskandar Asyik Pamer Punggung Mulus Bak Papan Selancar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer punggung mulus bak papan selancar, netter malah salfok dengan pertanyaan Jessica Iskandar mengenai hal ini. Sontak netter pun tak lagi fokus dengan punggung papan selancar Jessica.

Kanal247.com - Belum lama ini, salah satu potret Jessica Iskandar alias Jedar di Instagram pribadinya jadi sorotan. Pasalnya, editan dalam foto tersebut terlihat sangat jelas sehingga membuat punggung Jedar tampak tumpuk.


Baca juga ...

Padahal kala itu, Jedar bersama salah seorang rekannya tengah mempromosikan produk kosmetik dari brand-nya sendiri. Namun Jedar memilih tak terlalu ambil pusing.

Malah tak lama setelah itu, Jedar justru asyik memamerkan punggung mulusnya yang terlihat bak papan selancar. Jedar seolah membuktikan bahwa punggung tumpuknya tidak lah nyata.

Tak jauh berbeda dengan potret sebelumnya, dalam foto ini Jedar tampak duduk di sebelah kolam renang dengan mengenakan busana yang sama, yakni dress bernuansa cerah bermotif. Dengan tatapan tajam, ia menghadap ke kamera.

"Selamat pagi," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto. "Emang di Kalimantan Timur ga ada signal apa gimana? Bantu jawab."

Pada unggahan tersebut rupanya Jedar sibuk menanyakan soal kekuatan signal di daerah Kalimantan Timur (Kaltim). Usut punya usut, Richard Kyle sedang bertolak ke Kaltim.

Kendati demikian, netter pun tak lagi salfok dengan punggung papan selancar Jedar. Mereka malah kompak memberitahukan soal kekuatan signal di Kaltim.

"Seriussss jangankan sinyal, air aja sering mati, listrik sering padam hiks hiks @inijedar," komen akun @lita**********. "Klo lg di hutan emang gk ada sunyal susah cantik,sabar ya.soalnya saya juga di samboja kaltim susah sinyal," sahut akun @bunda******. "Kaltim kalo perkotaan masih lah signal lancar jaya. Tapi kalo dah masuk pedalaman yah harap maklum. Ga semua provider signalx bagus. Provider merah aja terkadang suka lemot2 di pedalaman," terang akun @vie****.

"Klu di hutan ato pedalaman g ada signal neng Jedar,cm di kota," imbuh akun @natha*********. "Cieeeehh yg kangeennnn... Sabar sabar.. Yg di KalTim lg fokus sm kerjaannya," tandas akun @ani***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...