Salmafina Ketahuan Berkalung Salib, Sunan Kalijaga ‘Murka’ Hingga Salahkan Teman Sang Putri Lagi

Foto: Salmafina Ketahuan Berkalung Salib, Sunan Kalijaga ‘Murka’ Hingga Salahkan Teman Sang Putri Lagi instagram
WowKeren dan Kanal247


Tersebar foto Salmafina Sunan menggunakan kalung salib dan tampak menangis berdoa hingga diisukan berpindah keyakinan, Sunan Kalijaga bantah tegas dan kembali salahkan teman sang putri.

Kanal247.com - Salmafina Sunan kembali menghebohkan media sosial dengan perbuatan barunya. Salma tampak selalu berhasil menarik perhatian publik mulai menikah dengan Taqy Malik hingga perceraian mereka. Keputusan untuk melepas hijab beberapa waktu lalu pun tentu menghebohkan media.


Baca juga ...

Salma bahkan langsung berani mengenakan pakaian-pakaian seksi yang mempertontonkan bagian tubuhnya dengan santai di akun Instagram pribadinya, @salmafinasunan. Tak cukup menghebohkan dengan hobi berpakaian terbuka, Salma lagi-lagi sukses menjadi sorotan. Pasalnya, ia tampak mengenakan kalung salib dan terlihat menangis di sebuah gereja. Isu berpindah keyakinan pun langsung menguak di media sosial.

Menanggapi hal itu, pengacara ternama sekaligus ayah Salma yakni Sunan Kalijaga akhirnya membuka suara. Sunan yang sebelumnya sempat dikabarkan akan berhijrah pun tentu dengan tegas mengungkapkan bahwa gosip yang beredar tidak benar sama sekali. Sunan bahkan lagi-lagi menyalahkan teman-teman Salma yang kembali membagikan foto sang putri tanpa izin.

Sunan tanpa pikir panjang langsung menyebutkan jika teman-teman putri sulungnya itu memang kurang ajar. Bagaimana tidak? Sebelumnya, Salma sembuat menghebohkan media massa usai foto yang menunjukkan celana dalam pink viral.

InstaStory Sunan Kalijaga

Sumber: Instagram/@sunan_kalijagash

"Hoaks itu," seru Sunan tegas seperti yang dikutip di laman detikHot, Rabu (10/7). "Teman-temannya pada kurang ajar," sambungnya.

Sunan tampaknya juga syok mendengar kabar sang putri berpindah keyakinan. Pria itu bahkan sampai membuat Instagram Story yang mengungkapkan ia dan keluarganya kembali diuji. Meski begitu, Sunan menyebutkan bahwa ujian ini akan dilaluinya dengan baik.

"Alhamdulillah terima kasih ya ALLAH dihari ulang tahun pernikahan kami ke-21 tahun engkau berikan hadiah ujian yang BERAT namun insya allah kami menerimanya dengan ikhlas karena engkau maha Kuasa lagi maha Penyayang," tulis Sunan.

Hingga detik ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Salma sendiri. Salma bahkan terlihat masih tidak aktif menggunakan Instagram pribadinya sejak kemarin.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...