Sandra Dewi Sebut Raphael Jarang Mewek, Netter Mendadak Mengajukan Diri Jadi 'Ibu Angkat' Karena Ini

Foto: Sandra Dewi Sebut Raphael Jarang Mewek, Netter Mendadak Mengajukan Diri Jadi 'Ibu Angkat' Karena Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter menduga bahwa anak Sandra Dewi jarang meneteskan air mata lantaran hidupnya sudah dipenuhi dengan kemewahan. Kendati demikian, beberapa dari mereka pun ramai-ramai mengajukan diri jadi 'ibu amgkat' Rafa.

Kanal247.com - Lagi-lagi putra pertama pasangan Sandra Dewi dengan pengusaha tajir Harvey Moeis, Raphael Moeis atau akrab disapa Rafa mencuri perhatian publik, khususnya di dunia maya. Bagaimana tidak, di usianya yang belum genap 2 tahun Rafa sudah dikelilingi dengan berbagai kemewahan.


Baca juga ...

Beragam hadiah super mewah tak segan diberikan oleh Harvey untuk Rafa. Mulai dari mobil mini merek ternama, gitar dengan harga fantastis, hingga sebuah apartemen berlantai empat.

Disebut-sebut karena kemewahan itu lah, Rafa jadi terlihat jarang menangis layaknya anak-anak seusianya. Mendengar kabar tersebut, akhirnya Sandra pun memberikan penjelasan.

"Pada nanya Rafa pernah nangis ga? Pernah dong! Ga normal kl anak bayi ga pernah nangis tp mmg jarang. Krn suka ketawa dan main," tulis Sandra. "Dan kalaupun dia nangis kita udah tau caranya gimana biar dia stop jd secepatnya kl dia mau nangis, langsung kita alihkan ke yg dia suka. Atau ajak ketawa, dia selalu ketawa liat org ketawa."

Anak Sandra Dewi Jarang Nangis

Instagram

Tak hanya itu, Sandra juga mengungkapkan bahwa ia dan Harvey tak pernah menyodorkan ponsel pada Rafa untuk membujuknya agar tak menangis. Ia lebih memilih menyodorkan mainan ketimbang ponsel.

Mantan kekasih Reino Barack tersebut juga membeberkan hal-hal yang disenangi oleh Rafa. Mulai dari main bola, mobil-mobilan, pergi ke mall, hingga doyan makan seperti dirinya dan Harvey.

Melihat unggahan Sandra yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Tentu saja kekaguman atas keluarga kecil Sandra itu bertebaran.

Malah banyak dari ibu-ibu yang berebut ingin menjadi "ibu angkat" untuk Rafa. Mereka tergiur dengan kehidupan Sandra yang sepertinya jauh dari kesengsaraan.

"Rafa mau mama tiri sayang ? Yu sini sama mama," komen akun @kik**********. "Tong.. Butuh ibu angkat ga?" sambung akun @icha*********. " Rafa ini salah satu baby yg baru lahir gak nangis, tapi lgsg ketawa sambil bilang GW KAYA hahahaha," seloroh akun @dian*******.

"Gemes bgt hya Allah, rafa mau gak punya ibu tiri? kalau iya aku mau daftar deh," timpal akun @pus********. "Pgn gt seminggu aja ngrasain jd ibunya rafaaa hahaha," papar akun @vitr*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...