Tak Puas Punya 4 Anak, Lee Jeong Hoon Akui ‘Gaspol’ Ingin Tambah Terus

Foto: Tak Puas Punya 4 Anak, Lee Jeong Hoon Akui ‘Gaspol’ Ingin Tambah Terus instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Jeong Hoon akui tak cukup dengan hanya memiliki empat orang anak dan ingin terus tambah hingga sebut seperti membuat sebuah tim basket, begini katanya.

Kanal247.com - Saat ini presenter tampan asal Korea Selatan Lee Jeong Hoon resmi menyandang status sebagai seorang ayah dari dua orang anak. Monique Oktaviani atau yang lebih dikenal dengan panggilan Moa Aeim baru saja melahirkan putri keempatnya pada tanggal 5 Juni 2019 lalu.


Baca juga ...

Kabarnya Lee sendiri sebenarnya telah mendaftarkan jadwal persalinan sang istri pada tanggal 7 Juli, namun sayangnya Moa justru harus melahirkan lebih cepat dari dugaan. Tak sampai disitu, kehamilan Moa kali ini juga terbilang memilki jarak yang sangat pendek dengan sebelumnya yakni hanya berkisar satu tahun saja.

Kendati demikian, Lee tentu sangat senang akhirnya buah hati keduanya telah lahir dengan sehat dan selamat. Hal tersebut terlihat dari berbagai persiapan yang telah dilakukan olehnya jauh-jauh hari.

Namun sayangnya ada satu hal yang luput dari persiapannya kala itu. Hal tersebut tak lain adalah nama untuk bayinya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lee dan Moa sendiri memang sengaja tak memeriksakan jenis kelamin bayi nya tersebut. Alhasil sesaat setelah lahir keduanya pun langsung mengusulkan nama secara dadakan.

Moa pun menyebutkan jika putri keempatnya itu bernama Kyra Blair Ivy Lee. Ia berharap buah hatinya tersebut memiliki karakter yang membawa terang dan kemakmuran.

“Nama bayi saya baru tau kemarin, karena kita baru tau bayi cewek setelah lahir. Waktu di dalam kandungan jenis kelamin enggak kelihatan. Nama lengkap anak Kyra Blair Ivy Lee,” ujar istri Lee Jeong Hoon saat ditemui di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan, Minggu (7/7). “Kyra ini kehamilannya sempat memunculkan perdebatan. Maunya karakter anak ini setia serta membawa terang dan kemakmuran.”

Merasa tak puas dengan empat orang anak perempuan, Lee mengaku ingin terus menambah jumlah buah hatinya dengan Moa. Namun diakui Lee jika kali ini dirinya akan memberi jarak yang lebih jauh lagi jika ingin sang istri hamil anak ketiga darinya.

“Saya ngikutin Andhika Pratama anak cewek empat, tahun depan hamil lagi siapa tau anak laki keluar. Dilanjutkan nambah lagi, kalau istri maunya ini terakhir, tapi kalau saya mau terus. Kita belum bisa bentuk tim basket kalau cuman empat,” kelakar Lee Jeong Hoon. “Tapi yah enggak boleh langsung apalagi sebelumnya beda cuman 14 bulan. Tapi saya enggak izinkan dia steril.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...