Lama Hengkang dari SM*SH, Morgan Oey Tak Rindu Jadi Penyanyi?

Foto: Lama Hengkang dari SM*SH, Morgan Oey Tak Rindu Jadi Penyanyi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sukses besar meniti karir sebagai aktor, Morgan Oey memberikan tanggapannya saat ditanya mengenai keinginannya untuk kembali tampil di panggung sebagai seorang penyanyi.

Kanal247.com - Nama Morgan Oey saat ini memang sangat identik dengan profesi sebagai pemain film. Namun siapa saja pasti ingat jika dulunya namanya besar saat pertama kali terjun di industri hiburan sebagai seorang penyanyi dalam grup musik SM*SH.


Baca juga ...

Sejak hengkang dari boyband tersebut, Morgan memang terlihat sangat fokus menjalani kariernya sebagai seorang aktor peran. Tak heran jika banyak fans yang merindukan suara emasnya saat membawakan sebuah lagu.

Hilangnya Morgan dari dunia tarik suara tentu menyisakan tanda tanya besar publik, apakah ia tak akan kembali melanjutkan bernyanyi? Ditemui belum lama ini, Morgan pun memberikan jawabannya.

Morgan membantah jika dirinya disebut meninggalkan dunia musik. Ia berdalih jika untuk saat ini kesempatan untuk kembali bernyanyi memang belum datang kepadanya. “Bukan saya ninggalin (nyanyi) tapi memang waktunya belum ada,” tutur Morgan seperti dilansir melalui Okezone.com.

Keinginan kuat Morgan untuk kembali ke dunia musik memang masih dipendamnya. Hal ini terbukti dari impian besarnya yang tak lain adalah menjadi seorang penyanyi solo.

Sempat berkiprah di dunia tarik suara dalam sebuah grup, Morgan rupanya berharap bisa melebarkan sayapnya sebagai seorang penyanyi solo. Ia mengaku ingin merasakan tantangan saat seseorang tampil sendirian di atas panggung.

“Untuk penyanyi solo belum kesampaian nih, gimana rasanya berjuang sendiri di atas panggung, itu belum ada feel dan pengalamannya,” ujarnya. “Mungkin itu yang akan saya kerjakan untuk ke depannya.”

Mengingat kembali, SM*SH sendiri terbentuk sejak tahun 2010 dan mulai dikenal publik sejak lagu mereka yang berjudul “I Heart You” meledak di pasaran. Namun tak bertahan lama, Morgan memutuskan keluar meninggalkan Bisma Karisma cs di akhir tahun 2013. Hengkangnya Morgan itu pun sempat disayangkan oleh banyak penggemar.

Namun saat ini Morgan terlihat bersinar dengan profesinya sebagai aktor film. Sejak kemunculannya dalam layar lebar di film “Assalamualaikum Beijing”, Morgan terus dipercaya membintangi beberapa film ternama lainnya. Kabarnya pria kelahiran Kalimantan Barat ini tengah menggarap proyek film terbarunya yang berjudul “Mahasiswi Baru”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...