Anang Hermansyah Sesumbar Jadikan Ashanty Cinta Pertama dan Selamanya, Reaksi Netter Tak Terduga

Foto: Anang Hermansyah Sesumbar Jadikan Ashanty Cinta Pertama dan Selamanya, Reaksi Netter Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Unggah foto bersama Anang Hermansyah, Ashanty tulis ungkapan romantis yang syarat akan makna. Namun balasan ayah Aurel Hermansyah yang ingin jadikan sang istri sebagai cinta pertama dan selamanya jadi sorotan.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Ashanty sukses mengundang perhatian warga dunia maya. Pasalnya lewat Instagram pribadi, istri Anang Hermansyah itu menuliskan ungkapan romantis yang cukup panjang.


Baca juga ...

Selain mengungkapkan rasa sayangnya pada mantan suami Krisdayanti itu, Ashanty juga membagikan sepenggal kisah. Tak lupa, harapan serta doa terbaik pun Ashanty sematkan menyertai unggahannya ini.

"I love u suamiku @ananghijau... yg lebih kaya pasti banyak, lebih ganteng apa lagi hehe lebih romantis banyak, lebih dan lebih pasti ngga ada habisnya. Tapi Allah mentakdirkan aku untuk menjadi pasanganmu, menjadi ibu dari anak2 mu, aku menikmati dan bersyukur akan setiap menit yg kita lewati," tulis Ashanty. "Boleh dibilang selama 9 tahun setiap hari kita ketemu, hampir ngga pernah pergi ngga bareng, pernah disaat2 paling susah, sampai saat2 paling bahagia. Selama kita berdua, aku yakin kita mampu menghadapi kejam nya dan indahnya dunia."

"Banyak hal yg kamu ngga pernah tau atau suka, saat sm aku kamu jadi tau dan suka, begitu pun sebaliknyaa.. kita bisa menjadi diri sendiri saat bersama, saat kita bertengkar selalu mencari cara untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan baik. Semoga Allah akan selalu menjaga cinta dan kesetiaan kita. Dalam suka dan duka, dalam keadaan apa pun, kita berjanji untuk tetap bersama," imbuhnya. "Semoga kita selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, maafkan semua kekurangan aku, galak aku, ngambek aku, manja aku, nyebelin aku, hehe love u sayang."

Mengetahui caption romantis yang dibubuhkan Ashanty, Anang pun tak tinggal diam hingga langsung memberikan balasan. "Kamu terbaik buat aku.. Enggak pernah aku sebahagia ini sayang. Semoga kamu akan mencintai aku selamanya. Kamu cintaku pertama dan selamanya. Love u sayang," tulis Anang.

Komentar demi komentar pun dalam sekejap ramai netter layangkan. Rupanya hampir dari para netter mengaku terharu hingga dibuat terbawa perasaan alias baper dengan ungkapan romantis yang dituliskan oleh Ashanty dan Anang tersebut.

"Ah jadi baper aku," komentar akun @ma****wah. "So sweet bngt jadi iri semoga nanti bisa dpt suami seperti mas anang juga aamiin," sahut akun @elly*****dy.

"Jadi terharu dan tersenyum baca caption bunda ashanti dan komen mas anang. Semoga Allah senantiasa melindungi keluarga A6, bersama selamanya... Aaamiin Ya Allah," sambung akun @ye****yiy. "Semoga mba ashanty cinta pertama dan terakhir mas anang dan takkan tergoyahkan bahagia dunia dan akhirat," imbuh akun @ayu****02.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...