Bukan Ikutan Artis Lain, Morgan Oey Niat Jadi YouTuber Gara-Gara Ini

Foto: Bukan Ikutan Artis Lain, Morgan Oey Niat Jadi YouTuber Gara-Gara Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Memerankan karakter yang berprofesi sebagai content creator dalam film 'Mahasiswi Baru', Morgan Oey mengaku menjadi tertarik untuk membuat kanal YouTube pribadi usai mendalami peran.

Kanal247.com - Usai memutuskan untuk hengkang dari boyband SM*SH yang telah melambungkan namanya, Morgan Oey memang diketahui fokus menjadi aktor di film layar lebar. Morgan bahkan terbukti memiliki bakat berakting lantaran berhasil memerankan karakter-karakter berbeda di setiap filmnya.


Baca juga ...

Pada film "Mahasiswi Baru", Morgan bahkan akan memerankan pria yang berprofesi sebagai content creator. Morgan mengungkapkan lantaran peran dalam film itu, ia mulai mempertimbangkan untuk terjun di dunia YouTube.

Morgan bercerita bahwa ia bisa memberikan konten di kanal YouTube berupa perjalanan di berbagai tempat yang ia kunjungi ketika melakukan syuting. Pasalnya, banyak sekali orang-orang yang mengirim pesan di Instagram pribadinya @morganoey tentang foto-foto travelling miliknya.

"Kalau ke depannya mungkin enggak ya (jadi content creator atau YouTuber), mungkin aja karena saya suka travelling, karena kalau saya syuting di luar negeri kalau break, saya jalan sendiri ke museum atau ke mana ke spot tourist," cerita Morgan kala ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7). "Banyak yang DM (direct message), tempatnya gimana? Jadi saya mikir mungkin saya bisa."

Meski tampak sangat tertarik dengan dunia YouTube yang sedang digandrungi para selebriti lainnya, Morgan mengaku tidak ingin terburu-buru. Pria berusia 29 tahun itu menerangkan bahwa ia masih ingin fokus menjalankan pekerjaannya sebagai aktor. Setelah jadwalnya sedikit longgar, Morgan berencana memikirkan ulang niatannya.

"Iya, sekarang pengin fokus dulu ke film," ucap Morgan. "Mungkin nanti, saya akan pikirkan lagi rencana itu," tambahnya.

Morgan bahkan tak malu menuturkan bahwa ia sangat salut dengan orang-orang yang memutuskan untuk menjadi seorang YouTuber. Morgan takjub dengan hal-hal yang dilakukan seorang YouTuber demi konten. Morgan menyadari bahwa menjadi content creator bukanlah hal mudah. Sehingga, apresiasi patut sekali ditunjukkan kepada semua YouTuber.

"Saya respect sama mereka (content creator), saya banyak melihat mereka dan riset ke mereka, walaupun hanya nonton konten mereka," kata Morgan. "Makanya saya salut sama mereka, saya respect karena content creator itu nggak gampang," pujinya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...