Jerinx SID Kembali 'Ngoceh' Hingga Tantang Peperangan, Netter Malah Ledek Lagi 'PMS'

Foto: Jerinx SID Kembali 'Ngoceh' Hingga Tantang Peperangan, Netter Malah Ledek Lagi 'PMS' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jerinx SID kembali 'ngoceh' lewat Twitter pribadinya, kali ini ia menyinggung soal agama Islam. Tentu saja hal sensitif itu langsung menuai beragam komentar yang akhirnya menyudutkan Jerinx sendiri.

Kanal247.com - Drummer Superman Is Dead atau biasa disebut SID, Jerinx sering kali mencuri perhatian publik dengan berbagai aksinya. Sebelumnya, Jerinx sempat terlibat cekcok dengan Anang Hermansyah dan Ashanty soal penetapan RUU Permusikan.


Baca juga ...

Beruntungnya, perseteruan mereka akhirnya terselesaikan secara kekeluargaan. Jerinx dan Anang pun sempat terlihat saling layangkan pelukan saat ia bertandang ke Bali.

Meski permasalahan itu kelar, namun Jerinx kembali mencari perhatian dengan hal lain. Lewat akun Twitter pribadinya, ia menuliskan cuitan yang cukup "berani" dengan membahas soal agama.

"Bali dari dulu ramah Muslim. What the fuck is wrong with you people? Bali dibom dua kali oleh orang2 yg ngaku Muslim. Ratusan nyawa, ribuan usaha, jutaan pekerjaan, hilang," tulis Jerinx. "Sampai sekarang pernah ada Muslim dibunuh krn agama di Bali? Kalau mau perang, ayo perang aja sekalian."

Jerinx SID Ngoceh

Instagram

Cuitan Jerinx yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Mungkin maksud Jerinx baik, ingin meluruskan soal Bali yang dianggap mendeskriminasi umat Islam.

Namun sayangnya, "ocehan" Jerinx itu justru membuatnya menuai hujatan yang super pedas. Bahkan Jerinx diledek bak wanita lagi "PMS" alias Premenstrual Syndrome. Yakni sebuah sebuah sindrom perubahan fisik dan emosional pada wanita yang masih menjalani siklus menstruasi.

"Ngomong aja kenceng lagian heran sama ini laki sering banget marah marah ga jelas kaya cewek PMS, dan dia gak pernah ngejelasin sebab musabab akar permasalahannya," komen akun @mrs*********. "Masalahnya apa.?? Tiba2 merong2. sering PMS nih cowok," timpal akun @raha**************. "Jangan bicara gitu ah bli, Nanti Jatuh cinta ama Islam lho. Lagian, terrorism has no religion! Dan gak di ajarkan di agama kami! Apakah anda mengenal istilah sesat dan menyimpang?" tegur akun @zai********.

"Mulai lagi mulai .. Ga ada angin ga ada ujan mulai mulu . Marah2 sendiri et dah," sambung akun @syi************. "Yang kaya gini ini bisa dipenjarain aja ga sih? penebar kebencian, pemecah belah bangsa ," tandas akun @ani*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...