Ladeni Fans, Pipi Siti Badriah Malah 'Disosor' Bapak Ini Bikin Netter Geram Bukan Main

Foto: Ladeni Fans, Pipi Siti Badriah Malah 'Disosor' Bapak Ini Bikin Netter Geram Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niat ladeni fans saat minta foto bareng, Siti Badriah malah dicium penggemarnya tanpa permisi. Melihat hal ini, netter pun ikut geram hingga sebut tindakan tersebut termasuk dalam pelecehan seksual.

Kanal247.com - Pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad baru-baru ini mengalami insiden yang kurang menyenangkan. Hal ini terjadi saat Sibad menjadi pengisi acara di sebuah acara offair.


Baca juga ...

Di bawah terik sinar matahari, Sibad pun menghibur para penonton yang juga bertatapan langsung dengan panasnya sang mentari. Sibad sendiri tampak begitu cantik dengan mengenakan dress bernuansa gelap.

Salah satu penggemar Sibad pun naik ke atas panggung untuk meminta foto bersama. Dengan rendah hati, Sibad pun meladeninya. Ia berusaha tersenyum meski sengatan matahari "membakar" kulitnya.

Awalnya, bapak-bapak ini mendekatkan dirinya pada Sibad. Lalu kepalanya juga ikut ia dekatkan dengan kepala Sibad hingga hampir bersentuhan. Tak lama kemudian, bapak itu pun langsung "nyosor" alias mencium pipi Sibad.

Tentu saja Sibad langsung tercengang. Ia sampai melongo lantaran kaget ada yang berani mendaratkan bibirnya ke pipi mulusnya. Sedang si bapak malah tersenyum-senyum kegirangan.

Video berdurasi singkat itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Mereka ikut geram bukan main dengan sikap bapak-bapak tersebut yang asal "nyosor".

Bahkan beberapa dari mereka menyebutkan bahwa hal tersebut termasuk tindakan pelecehan seksual. Padahal Sibad sudah berbaik hati meladeninya untuk foto bersama.

"Ini pelecehan lo....sebenernya bukan komedi juga. Kalau ceweknya consent sih gapapa tolong perhatikan wajahnya ga nyaman, bayangkan sodara perempuan kalian diginiin," komen akun @ped*****. "Kasihan, serba salah itu posisi nya, kalo marah susah soalnya didepan umum, tapi kalo gak marah itu bapaknya gak tau sopan santun main nyosor aja," ujar akun @riya*********. "Gak sopan ih, dibaikin malah ngelunjak. Ini moral laki harus dibenerin. Pelecehan tauk! Kesel liatnya. Tuman," ungkap akun @nena********.

"Najis amat , ni salah satu perilaku yang merendahkan martabat penyanyi dangdut hahahhaa ... untung bukan bapa saya," seloroh akun @yull*****. "Kegirangan sih bole aja ,megang aja itu Uda terbilang ga sopan kalau tanpa ijin ,apalagi ini sampe nyium," tandas akun @babb*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...