Aurel Hermansyah Jalani Diet Ketat, Risi Diledek Tubuh Terlalu Berisi?

Foto: Aurel Hermansyah Jalani Diet Ketat, Risi Diledek Tubuh Terlalu Berisi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat Instagram pribadinya, Aurel Hermansyah blak-blakan ngaku jalani program diet demi mendapatkan tubuh ideal. Netter pun langsung ramai lemparkan pujian lantaran takjub melihat tubuh Aurel yang sekarang.

Kanal247.com - Putri sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kian hari semakin tumbuh menjadi gadis remaja yang begitu mempesona. Berbagai penampilannya sukses membuat setiap pasang mata yang melihatnya jadi jatuh hati.


Baca juga ...

Namun sayangnya, beberapa waktu lalu Instagram Aurel sempat dipenuhi dengan komentar kurang menyenangkan. Mereka "protes" lantaran tubuh Aurel yang tampak terlalu berisi.

Sadar tubuhnya berisi, baru-baru ini Aurel pun membagikan di Instagram bahwa dirinya tengah diet ketat. Bahkan Aurel tak keberatan jalani gym sampai tiga kali dalam satu minggu.

"Ok. Banyak bgt yang nanya Tips dietku jd gini yaaaa, dulu itu aku sempet gak diet tp aku minum @ash.juice jd tuh turun nya gak terlalu banyak 1/2 kg aja dalam sebulan," tulis Aurel. "Nah skrg itu aku bener2 jaga makan sihhh plus minum @ash.juice dan jg aku gym seminggu bisa 3x."

"Dan akhirnya aku turun 5 kg dalam waktu 1 bulan.. jd bener2 terbukti bgt aku aja kaget pas nimbang turunnya 5 kg! Semangat masih mau turun 2 kg lg nih," sambungnya.

Melihat potret Aurel tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka kompak memberikan sambutan hangat pada Aurel.

Menurut mereka, dengan tubuh ideal seperti itu Aurel terlihat makin cantik. Pujian demi pujian pun akhirnya bertebaran di lapak Aurel.

"Cantik kak loly... Ketemuan dong ama rasya kangen berat lht kalian bersama," komen akun @anik********. "Wa..aauduh..kesayanganku udah kurusan ya...makin. ehem aja," ujar akun @mari*******. "Makin seksi aj nih aurel cantik lg biar sehat terus ya cantik," seloroh akun @ap********.

"Cantik banget...Bang Atta, kok belum di taarufin ya ? Gak nyesel ntar kalo diambil orang...Semangat buat A - H," canda akun @ama*********. "Udah kk gk usah turunin 2kg lagi gitu aja kk udah cakep," pungkas akun @nisa**************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...