‘Gila’ Uang, Kriss Hatta Bakal Aktif Jadi YouTuber Demi Dapatkan Pundi-Pundi Rupiah

Foto: ‘Gila’ Uang, Kriss Hatta Bakal Aktif Jadi YouTuber Demi Dapatkan Pundi-Pundi Rupiah instagram



Terlena dengan ucapan orang-orang yang menyebutkan uang dari YouTube bernilai fantastis, Kriss Hatta mengaku akan semakin rajin untuk membuat vlog dan membuktikan sendiri.

Kanal247.com - Kriss Hatta tampaknya tidak ingin berlama-lama untuk menjemput rezeki usai majelis hakim membebaskannya dari segala tuduhan. Kriss bahkan langsung aktif di dunia entertainment yang telah melambungkan namanya. Kembali mengunggah vlog di kanal YouTube pribadinya pun menjadi agenda Kriss.

Kriss mengungkapkan jika ia akan semakin aktif di dunia YouTube yang menjadi kegemaran para selebriti saat ini. Kriss bahkan diketahui sudah memiliki lebih dari 24 ribu subscriber di kanal YouTube pribadinya yang ia beri nama "Krisshatta Squadentertainment". Kriss menyebutkan pascabebas dari penjara, ia memutuskan untuk semakin rajin membuat vlog.

Pria yang bermasalah dengan Hilda Vitria itu terang-terangan berkata bahwa ia tertarik menjadi YouTuber demi uang. Kriss menerangkan jika ia mendengar uang yang didapatkan seorang YouTuber cukup banyak. Sehingga, pria berusia 30 tahun itu berniat untuk membuktikan sendiri melalui kanal pribadinya.

“Setelah ini aku akan sibuk aktif nge-vlog atau sebagai YouTuber sekarang,” ujar Kriss kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7). “Mungkin karena duitnya enak, dengar-dengar sih katanya cari duit di YouTube enak, makanya saya sih mau membuktikan nih enak enggak sih,” katanya kemudian.

Baca juga ...

Kriss bahkan sudah berencana untuk melakukan kolaborasi dengan YouTuber ternama lainnya seperti Vincent. Kriss juga berniat ingin membuat konten tentang penjara. Saiful Jamil yang diketahui tengah ditahan karena kasus pelecehan seksual di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pun akan dijenguk oleh Kriss.

“Iya mau colabs sama pilot terkenal Vincent ya, sudah itu saja sih kegiatan selanjutnya,” terang Kriss. "Nah, terus saya juga mau buat konten kayak mampir ke rutan-rutan seperti ke Pondok Bambu, terus nemuin Bang Ipul nanti," tambahnya.

Kriss tampak tidak ingin menjadi YouTuber yang sekadar mengikuti tren saja. Kriss terlihat sudah yakin dengan keputusannya dan telah memikirkan konsep kanal YouTube-nya secara matang. Kriss pun berharap agar setiap keinginannya untuk kanal YouTube pribadinya bisa terwujud dengan baik.

"Begitu ya, mudah-mudahan tercapai kita realisasikan,” pungkas pemeran dalam film "Hi5teria" itu penuh harap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel