Pede Pamerkan Bibir Tebal di Selca Terbaru Usai Bantah Suntik Filler, HyunA Banjir Cibiran

Foto: Pede Pamerkan Bibir Tebal di Selca Terbaru Usai Bantah Suntik Filler, HyunA Banjir Cibiran heraldpop
WowKeren dan Kanal247


HyunA belakangan ini menjadi sorotan diduga suntik filler pada bagian bibirnya. Meskipun begitu, HyunA sangat percaya diri memamerkan pose bibir tebal terbaiknya di media sosial.

Kanal247.com - HyunA dikenal sebagai salah satu idol dengan imej seksi. Tak hanya penampilan di atas panggung, busana dan gaya makeup yang dikenakan HyunA juga sering menarik perhatian netizen karena dianggap terlalu terbuka.


Baca juga ...

Idol kelahiran tahun 1992 ini sangat aktif di media sosial. Ia sering mengunggah foto selca hingga penampilannya di publik. Seperti yang diunggah belum lama ini.

HyunA mengunggah foto selca terbarunya. Tampak di foto tersebut, HyunA mengenakan tanktop berwarna hitam dan makeup wajah yang cukup tebal. Tampak bibir tebal HyunA yang belakangan ini disorot netizen.

Seperti yang diketahui, belakangan ini HyunA dirumorkan usai melakukan suntik filler pada bagian bibir. Beberapa foto terbaru HyunA disoroti netizen. Namun HyunA sempat membantah bibirnya terlihat tebal karena efek dari angle foto.

HyunA

Sumber: Netizenbuzz

Foto selca terbaru HyunA tersebut mendapatkan komentar beragam. Ada yang beranggapan filler HyunA wajar, namun ada pula yang menyindir sang idol berbohong karena membantah lakukan filler.

"Foto ini tak akan menghapus kontroversi haha Memang nyata seperti filler. Terlihat dia memberikan garis lipstik kurang dari garis bibirnya," kata netter. "Bibirnya bengkak hahah. Filler 100 persen. Bibir kekasihku juga seperti ini saat dia selesai lakukan filler bibir haha," lanjut netter. "Jujur, bagaimana bisa kau menyebut ini cantik? Aku suka HyunA yang lama. HyunA 2019 terlihat murahan. Atau aku saja yang beranggapan seperti itu..," celetuk netter.

"Lakukan bedah kecantikan harus membuatmu lebih cantik. Kalau kau puas dengan itu, aku tak bisa berkata apapun. Tapi dia salah jika orang lain berpikir ini cantik," tambah netter. "Kalau dia mau klarifikasi apapun, dia harus menghapus seluruh lipstiknya dan foto seperti ini," ujar netter. "Iya, dia harus menghapus lipstik dan membuktikan segalanya. Apa dia akan terus klaim seperti itu hingga orang-orang lupa?" sahut netter.

Sementara itu, HyunA sekarang ini bernaung di agensi Psy Nation. HyunA bersama kekasihnya, E'Dawn, memutuskan untuk bergabung di agensi tersebut setelah sama-sama hengkang dari Cube Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel