Baru 4 Tahun, Gisella Anastasia Sudah Ingin Jadikan Gempi YouTuber Gara-Gara Ini

Foto: Baru 4 Tahun, Gisella Anastasia Sudah Ingin Jadikan Gempi YouTuber Gara-Gara Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia blak-blakan mengaku sudah ingin mengajak Gempita Nora Marten untuk menjadi seorang YouTuber di usianya yang baru menginjak empat tahun. Rupanya karena alasan ini.

Kanal247.com - Siapa yang tak mengenal Gempi. Gadis cilik buah hati mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini sering mencuri perhatian dengan berbagai tingkahnya yang menggemaskan.


Baca juga ...

Baik melalui akun Instagram Gading Marten maupun Gisel, beragam potret Gempi yang mereka bagikan selalu “menyihir” setiap mata netizen yang melihatnya. Tak hanya cantik dan lucu, namun Gempi juga dikenal sebagai bocah yang pandai.

Sama seperti anak seusianya saat ini, Gempi rupanya juga tengah hobi menonton beragam video di YouTube. Dari video hiburan untuk anak-anak sampai video unboxing mainan tak lepas dari daftar tontonannya.

Lantaran hal itu lah Gisel terpikir untuk menjadikan putri kecilnya tersebut seorang YouTuber. Sehingga tak hanya menjadi penikmat, namun ia ingin Gempi juga menyalurkan hobi nya itu.

“Dia best di YouTube lah ya semua-semuanya. Anak zaman sekarang, dia lagi nonton YouTube anak kecil yang suka unboxing mainan,” ujar Gisella Anastasia saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, Sabtu (6/7). “Panas hatiku, karena dia nonton mulu enggak bisa dibilangin. Akhirnya aku bilang, daripada kamu nonton terus mending buat video aja.”

Ia pun tak segan menawarkan hal tersebut langsung kepada Gempi. Gisel menjelaskan tentang arti menjadi YouTuber secara sederhana dengan menunjukkan kegiatan yang sering dilakukan oleh sang ayah. “‘Kamu mau jadi YouTuber. Kaya mas En, kayak papa juga dong. Kayak papa Gading. Kamu ngapain YouTube-nya? Mau ngapain YouTube-nya? Mau bongkar-bongkar mainan ya’. Lumayan dari pada nonton terus,” sambungnya.

Kendati demikian, Gisel sendiri tak membebaskan Gempi untuk bisa bermain handphone sesuka hatinya. Ia sudah mengatur jadwal ketat kapan saja putri kecilnya itu dapat menonton video kesukaannya. Namun sayangnya jadwal tersebut sering tidak berlaku terlebih di hari liburan sekolah anak-anak seperti saat ini.

“Sebenarnya dia ada waktunya, kayak kalau makan, minum susu sama kalau bangun pagi, mau tidur, dia main hp dulu sebentar. Tapi kadang enggak ke kontrol, kayak lagi enggak ada mba gini, minta terus sepanjang hari, apalagi liburan gini dan enggak ke mana-mana minta nonton terus,” papar Gisel. “Akhirnya dibatasi lagi, enggak boleh nonton di sembarang waktu karena ada waktunya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...