Perdana Kembali ke Instagram Usai Wajib Militer, T.O.P Big Bang Ucapkan Terima Kasih ke Fans

Foto: Perdana Kembali ke Instagram Usai Wajib Militer, T.O.P Big Bang Ucapkan Terima Kasih ke Fans OSEN
WowKeren dan Kanal247


T.O.P mengunggah foto-foto perdana jumpa para fansnya setelah menyelesaikan wajib militer dan berjanji akan membayar luka juga rasa kecewa yang dia sebabkan.

Kanal247.com - Akhirnya satu dari empat member Big Bang telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Member tertua yaitu T.O.P Big Bang akhirnya telah menyelesaikan tugas wajib militernya pada 6 Juli 2019. T.O.P selama ini bertugas menjadi pelayan publik.


Baca juga ...

Sejak akan memulai hari terakhir tugas wajib militernya, T.O.P sudah menarik perhatian publik. Beberapa jam menjelang keluar, para penggemar hingga media berkumpul untuk menunggu dan mewawancarai T.O.P. Namun member Big Bang ini memilih menghindari media dan diam-diam menemui para para penggemarnya yang sudah berkumpul di tempat berbeda tanpa mengundang media satupun.

Unggahan perdana T.O.P usai wamil

Sumber: Instagram

Momen pertemuannya dengan fans setelah sekian lama menjalani wajib militer ini diunggah oleh T.O.P di akun Instagram pribadinya. Ini menjadi momen perdana dia aktif lagi di Instagram usai wajib militer dan T.O.P langsung mengunggah sederet foto jumpa fansnya itu.

Unggahan perdana T.O.P usai wamil

Sumber: Instagram

Pria dengan nama asli Choi Seung Hyun itu terlihat senang menyalami satu per satu fansnya yang duduk rapi dan bahagia melihat T.O.P. Rapper grup Big Bang ini terlihat rapi dan tampan dengan memakai jas. Di foto terakhir ada spanduk bertuliskan, “Aku sangat meminta maaf, dan terima kasih.”

Unggahan perdana T.O.P usai wamil

Sumber: Instagram

T.O.P lalu menulis dalam bahasa Inggris untuk mengungkapkan terima kasihnya ke fans. “Meskipun aku tidak bangga pada diriku sendiri, aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang terdalam untuk semua fans yang sudah menyempatkan waktu dan usahanya untuk berbagi momen ini denganku,” tulisnya.

Unggahan perdana T.O.P usai wamil

Sumber: Instagram

Dia melanjutkan, “Aku akan memastikan untuk mengintrospeksi diri sendiri dan membayar luka dan rasa kecewa yang aku sebabkan ke kalian”. Terakhir dia menulis, “Sekali lagi, terima kasih. Hingga aku bisa melihat kalian lagi. Love, T.O.P”. Fans pun menyambut kembalinya T.O.P ke akun Instagramnya ini dengan sangat gembira.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel