Ketagihan Bikin Lagu, Giorgino Abraham Ogah Balik ke Sinetron?

Foto: Ketagihan Bikin Lagu, Giorgino Abraham Ogah Balik ke Sinetron? instagram
WowKeren dan Kanal247


Mendalami profesi baru di dunia tarik suara, Giorgino Abraham mengaku ketagihan untuk terus membuat lagu. Lantas benarkah jika dirinya tak akan kembali menerima tawaran main sinetron?

Kanal247.com - Belakangan ini wajah tampan aktor Giorgino Abraham memang sudah tak lagi terlihat di layar kaca televisi. Tak banyak yang tahu jika mantan kekasih Irish Bella ini tengah fokus meniti karir di industri musik Tanah Air.


Baca juga ...

Pria yang akrab disapa Gino ini mengakui bahwa saat ini dirinya memang tengah vakum dari dunia sinetron. Kendati namanya besar sebagai seorang aktor, namun ia tak takut menjalani profesi barunya sebagai musisi.

Gino menyadari jika kehilangan fans akan menjadi salah satu hal yang harus ia pertaruhkan ketika mencoba hal baru. Namun ia tak mau ambil pusing dan siap menerima hal tersebut sebagai resiko yang harus dihadapinya ke depan.

“Mungkin aku akan kehilangan banyak fans karena orang tahu aku sebagai seorang aktor,” jelas Giorgino Abraham saat ditemui belum lama ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. “Sekarang vakum dari sinetron, fans-nya pada kabur, ya hidup ini resiko yang aku lihat sih.”

Tak hanya siap dengan penggemar yang “kabur”, namun Gino juga telah terbiasa dengan berbagai komentar miring yang dilontarkan kepadanya. Pria kelahiran Belanda ini berdalih jika cibiran orang lain tak berarti apa-apa baginya.

“Itu (cibiran) sih buat aku selalu masuk (telinga) kanan, keluar (telinga) kiri,” pungkasnya. “Karena yang paling tahu tentang diri kita masing-masing adalah diri kita sendiri, jadi aku enggak pernah mikir kata orang.”

Gino menuturkan jika saat ini fokusnya dalam karir memang sudah ia jatuhkan pada musik. Sukses menciptakan sebuah lagu membuatnya ketagihan untuk terus menuangkan idenya yang lain.

“Untuk saat ini, aku akan lebih memprioritaskan nyanyi karena ini sesuatu yang masih baru dan fresh buat aku,” jelas Gino. “Aku orangnya suka keluar dari zona nyaman, sih. Aku menemukan kenikmatan sendiri saat aku sudah bisa menulis lagu. Di saat aku bisa menulis satu lagu, aku ketagihan buat bikin dan bikin lagi.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel