Mona Ratuliu Beberkan Kesha Ratuliu Putuskan Nikah Muda, Kapan?

Foto: Mona Ratuliu Beberkan Kesha Ratuliu Putuskan Nikah Muda, Kapan? instagram



Mona Ratuliu mengungkapkan bahwa keponakannya, Kesha Ratuliu memutuskan untuk menikah muda dan akan segera menggelar acara pertunangan dengan sang kekasih. Kapan?

Kanal247.com - Nama Kesha Ratuliu memang sempat menghebohkan media beberapa waktu lalu. Pasalnya, Kesha ketahuan memiliki kehidupan yang bebas bak anak remaja di Barat. Kesha bahkan dengan santai berkumpul dengan teman-temannya sembari minum-minuman keras.

Sang bibi, Mona Ratuliu menerangkan bahwa ia tidak bisa memberikan hukuman lantaran bukan orangtua Kesha. Mona menyebutkan bahwa sebagai bibi yang bisa ia lakukan adalah memberikan nasehat saja. Menurut Mona, tidak sepatutnya ia memarahi Kesha lantaran orangtuanya pasti sudah melakukan hal itu. Sehingga lebih baik ia menjadi bibi yang mendengarkan cerita Kesha saja.

"Kalau aku bukan orang tuanya. Kalau orang tuanya mungkin untuk ngomelin segala macam kalau kita jangan, lebih porsinya ke yang lain," ucap Mona kala ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7). "Lebih ke ngobrol yang curhat, nyedian hatilah. Misalnya dia nangis atau apa. Kalau dia tanya menurut bunda aku harus gimana, baru kita kasih wejangan."

Baca juga ...

Mona bahkan membeberkan bahwa keponakan yang dikenal hidup bebas itu memutuskan untuk menikah muda. Mona berkata bahwa meski baru berusia 21 tahun, Kesha sudah sangat serius untuk menjalani hubungannya dengan sang kekasih. Mona juga membenarkan bahwa kabar itu mungkin sangat mengejutkan lantaran Kesha memiliki wajah seperti anak-anak.

"Dia sudah mulai serius (pacaran), karena makin dewasa. Mungkin mukanya masih anak-anak kali ya, jadi orang suka kaget," terang Mona. "Sebenarnya dia sudah dewasa,” tambahnya.

Mona bahkan tak segan-segan membeberkan pertunangan yang hendak digelar oleh keponakannya itu. Meski belum bisa memastikan tanggal hari spesial Kesha, Mona menuturkan jika acara pertunangan itu kemungkinan besar akan dilaksanakan pada November mendatang.

“Iya benar (mau tunangan), tanggalnya aku nggak tahu," ucap wanita berusia 37 tahun itu. "Bulannya sekitar November," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel