Ajun Perwira Gercep Tanggapi Soal Pembagian Warisan Sang Istri, Netter Malah Salfok dengan Hal Ini

Foto: Ajun Perwira Gercep Tanggapi Soal Pembagian Warisan Sang Istri, Netter Malah Salfok dengan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ajun Perwira fokus saat mendengarkan wejangan dari Hotman Paris soal pembagian ahli waris sang istri, netter malah salfok dengan sikap Jennifer Supit yang terlihat begitu asyik dalam menanggapi obrolan tersebut.

Kanal247.com - Pasangan fenomenal Ajun Perwira dengan Jennifer Supit diketahui baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara "Hotman Paris Show" yang tentu saja digawangi oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Keduanya bersedia dicecar berbagai pertanyaan mengenai perjalanan cintanya.


Baca juga ...

Sebelumnya, Jennifer sendiri merupakan seorang janda yang telah memiliki empat orang anak. Kendati demikian, saat Ajun menikah sempat mendapatkan cemooh lantaran memilih Jennifer sebagai pendamping hidupnya.

Meski begitu, Ajun tetap bahagia menjalani hari-harinya dengan Jennifer. Mungkin kah karena Jennifer seorang pengusaha tajir melintir? Entah lah, sebab Ajun sendiri tampak tulus menyayangi Jennifer.

Namun tak bisa dipungkiri juga bahwa Ajun tampak begitu tertarik saat membahas mengenai harta warisan Jennifer. Hal ini bermula saat Hotman "mengompori" Ajun.

"Jennifer mengatakan dia ditinggalkan almarhum suaminya harta ndak habis 10 turunan. Dia merasa pintar karena dia melindungi hartanya dengan pisah harta dengan suaminya yang brondong ini," ujar Hotman Paris. "Ajun Perwira, dia kira dia bisa pintar dari pengacara."

Ajun Jennifer Hotman

Instagram

"Kamu pegang kartu nama saya. Ini rahasia, perjanjian pisah harta tidak berlaku kalau pembagian harta karena kematian. Kalau dia meninggal, langsung konsentrasi dia," sambung Hotman. "Fokus fokus," seloroh Ajun. "Secara hukum kalau dia meninggalkan maka ahli warisnya adalah kamu berikut anak-anaknya," terang Hotman melanjutkan.

Hotman juga meminta pada Ajun untuk waspada agar Jennifer tak melayangkan akta ahli waris untuk anak-anaknya. Sayangnya, Jennifer sudah melakukan hal itu.

Mengetahui hal tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka justru salfok dengan sikap Jennifer.

Meski Hotman sering menyinggung hal-hal sensitif namun ia menanggapinya dengan santai. Kini mereka tak heran jika Ajun bisa sangat mencintai Jennifer lantaran sikapnya yang asyik dalam menyikapi segala hal.

"Tante jenifer ini seru gk baperan om hotman dilawan cuy coba disandingin mba musda mba musda udah ngambek wkwk," komen akun @cam******. "Pantesan aja si ajun jatuh cinta, istrinya asik begini," sambung akun @izza************. "Istrinya ini punya kepribadian yg menyenangkan enak banget diajak ngobrol. Keliatan banget kalo org nya itu berwawasan," tandas akun @ade********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...