Ashanty Sebut Anang Hermanysah 'Tahan Lama' di Atas Ranjang, Netter Malah Pertanyakan Kepergian KD

Foto: Ashanty Sebut Anang Hermanysah 'Tahan Lama' di Atas Ranjang, Netter Malah Pertanyakan Kepergian KD Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ashanty mengaku sering kali bete jika sudah berhubungan badan dengan Anang Hermansyah lantaran suaminya perkasa saat di atas ranjang. Pernyataan Ashanty itu kemudian membuat netter jadi bertanya-tanya soal kepergian KD.

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah kerap kali mencuri perhatian publik. Pasalnya, sejak keduanya memutuskan menikah, rumah tangganya tampak adem ayem.


Baca juga ...

Keduanya selalu romantis, baik di belakang layar maupun di hadapan publik. Bahkan Ashanty mengakui bahwa Anang merupakan suami yang sangat romantis.

Bukan sekedar manis di bibir, namun keromantisan Anang lebih pada tindakan. Apalagi jika Anang sudah merengek meminta berhubungan badan, Ashanty sampai tak sanggup menolaknya.

Namun, ada hal mengejutkan yang diungkap oleh Ashanty. Ibu dua anak itu juga tak memungkiri bahwa dirinya kerap bete jika Anang tak kunjung mencapai klimaks saat berhubungan.

Ashnaty Ngaku Anang Perkasa

Instagram

Kendati demikian, Ashanty mengatakan bahwa Anang adalah suami perkasa yang selalu "tahan lama" saat di atas ranjang. Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Ada yang menanggapinya dengan tercengang dan ada pula yang justru menjadikan bahan tawaan. Mereka curiga bahwa pengakuan Ashanty tidak lah benar adanya.

Sebab jika memang begitu, lantas kenapa Krisdayanti atau akrab disapa KD meninggalkannya. Berbagai dugaan akhirnya menghujani pasangan tersebut.

"Aduhhh oh my ghod mass anangg kau bikin keprawananku auto bergetarrr," komen akun @slam**********. "Perkasa dan tahan lama tp yg dulu kaburrr,apa mgkin krn ukurannya tdk mendukung," ledek akun @nada****. "Tahan lama kok bete. Tolong jelaskan knpa bisa gtu.maaf aku volos," sambung akun @inez*********.

"Ashyanti cari panggung sampe.RANJANG AJA d omongin ...engga mutu," ujar akun @nyim********. "Tp kok cerme sama KD ? masa klinci?? jd mbak diva lbh milih yg kekar dong yaaa drpd tahan lama tp sebiji ah sudah alh haha," papar akun @ang******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...