Kecoh Media Korea, T.O.P Diam-Diam Bikin Janji Ketemu Fans di Lokasi Berbeda Usai Bebas Wamil

Foto: Kecoh Media Korea, T.O.P Diam-Diam Bikin Janji Ketemu Fans di Lokasi Berbeda Usai Bebas Wamil Instagram
WowKeren dan Kanal247


T.O.P baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 6 Juli kemarin dan ternyata diam-diam membuat janji bersama penggemar di lokasi berbeda dengan awak media menunggu kedatangannya untuk membuat pernyataan.

Kanal247.com - T.O.P ternyata sudah memikirkan jauh-jauh hari bagaimana cara menyapa penggemarnya setelah menyelesaikan wajib militernya. Ketika banyak awak media Korea yang sudah menunggu kedatangannya di luar museum Yongsan Craft tempatnya menjadi pelayan publik, T.O.P malah tak muncul.


Baca juga ...

Padahal awak media sudah lama menunggu kedatangannya untuk memberikan pernyataan seperti kebanyakan selebriti yang baru saja selesai wamil. Namun T.O.P justru mendatangi lokasi lain dimana penggemarnya sudah berkumpul di sana untuk menyambut kebebasannya.

Rupanya T.O.P dibantu oleh agensinya telah menginfokan lewat sejumlah fansite bahwa dirinya akan menemui penggemar di lokasi yang berbeda dengan awak media berkumpul. Dari sejumlah video yang beredar, member Big Bang ini bahkan tak kuasa menahan air matanya saat menyalami para penggemar yang setia mendukungnya.

Sementara itu, cara cerdas T.O.P ini mendapakan dukungan dari penggemar lain meski membuat netter tak senang. Pasalnya seperti yang telah diketahui publik agaknya masih mengingat skandal narkoba yang melibatkannya di tengah wajib militer dulu.

"Selamat datang T.O.P, media Korea kalian menyingkirlah," komentar netter. "Aku sangat senang masih ada banyak VIP yang menyambutnya aku jadi ikut menangis," sahut yang lain. "Kerja yang bagus antara VIP dan T.O.P untuk mengecoh media," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...