YG Entertainment Ikut Komentari Bebasnya T.O.P dari Wamil, Netter Langsung Murka

Foto: YG Entertainment Ikut Komentari Bebasnya T.O.P dari Wamil, Netter Langsung Murka Instagram
WowKeren dan Kanal247


T.O.P baru saja menyelesaikan wajib militernya sebagai relawan pelayanan publik pada 6 Juli kemarin dan bahkan disambut oleh penggemar dengan tagar #LongTimeNoSeeTOP menjadi trending dunia.

Kanal247.com - Salah satu member Big Bang yakni T.O.P akhirnya berhasil menyelesaikan wajib militernya pada 6 Juli kemarin. T.O.P menjadi member Big Bang pertama yang bebas wamil dan disambut dengan suka cita oleh para penggemar yang sudah merindukannya.


Baca juga ...

Keluarnya T.O.P ini juga turut dikomentari oleh agensinya YG Entertainment. Agensi yang saat ini tengah menuai sorotan dari publik usai terseret banyak skandal itu mengeluarkan pernyataan bahwa T.O.P hanya akan kembali ke rumah dengan diam-diam.

"Tak ada yang bisa kami komentari, T.O.P hanya akan kembali ke rumah dengan diam-diam," ujar pernyataan dari YG. Meski tak mengeluarkan statemen macam-macam namun netter masih saja mengaku merasa muak dengan apa yang dilakukan YG.

Photo-INFO
TOP Bebas Wamil

Apalagi sebelumnya saat masih menjalani wajib militer, T.O.P sempat membuat heboh usai terseret kasus penggunaan narkoba. Hal ini lah yang membuat netter tak menyambut bebasnya T.O.P dengan bahagia seperti halnya para penggemar.

"Wow, ternyata perusahaan ini (YG) belum bubar-bubar juga ya?" komentar netter. "Semenit setelah dia keluar dia langsung dibombadir dengan pemberitaan media, aku yakin ini adalah media play dari YG," ujar yang lain. "Sudah gak usah muncul lagi di TV," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel