Kini Merasa Malu, Jun Jin Akui Banyak Fans yang Masih Simpan Foto Album Bugil Shinhwa

Foto: Kini Merasa Malu, Jun Jin Akui Banyak Fans yang Masih Simpan Foto Album Bugil Shinhwa Instagram



Shinhwa dulu pernah membuat heboh saa tampil tanpa busana di salah satu foto albumnya yang kini membuat para member merasa malu pernah melakukan hal yang masih diingat oleh penggemar hingga kini.

Kanal247.com - Shinhwa menjadi salah satu boyband senior yang memiliki banyak idola hingga saat ini. Para penggemar Shinhwa pun kebanyakan ikut bertambah dewasa dan menua seperti halnya para member Shinhwa sendiri.

Namun ternyata ada satu hal yang tak pernah dilupakan para penggemar yakni foto album tanpa busana yang pernah dilakukan oleh Shinhwa. Foto lawas itu hingga kini masih disimpan oleh fans dan dimintakan tanda tangan pada member ketika menghadiri fan sign.

Baca juga ...

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Jun Jin ketika belum lama ini tampil di acara "Reply Night". "Bahkan sampai hari ini penggemr datang padaku dan meminta tanda tangan di album foto bugil kami," ujar Jun Jin.

Photo-INFO
Shinhwa

Selain itu Jun Jin saat ini mengaku malu dengan pose yang pernah dilakukannya tersebut. Jika dulu ketika masih muda para member tak mempertimbangkan banyak hal ketika melakukannya maka kini jika mengingat mereka merasa malu sendiri.

"Foto tersebut diambil oleh fotografer yang juga seorang pria, jadi kami merasa nyaman menjadi diri kami sendiri," tambahnya. "Dulu setelah beberapa tahu setelah foto itu kami masih merasa tidak masalah, tapi dengan berjalannya waktu aku mulai merasa malu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel