Blak-blakan, Jessica Mila Bocorkan 'Bobrok' Sinetron GGS Hingga Akui Harus 'Muka Badak'

Foto: Blak-blakan, Jessica Mila Bocorkan 'Bobrok' Sinetron GGS Hingga Akui Harus 'Muka Badak' instagram
WowKeren dan Kanal247


Diketahui pernah menjadi bagian sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ beberapa tahun lalu, Jessica Mila terang-terangan mengaku malu lantaran mendapatkan peran dengan karakter aneh.

Kanal247.com - Jessica Mila memang diketahui kerap membintangi beberapa sinetron terkenal. Salah satu yang paling banyak mendapatkan sorotan adalah "Ganteng-ganteng Serigala" (GGS) lantaran dipenuhi oleh banyak aktor dan aktris berparas menawan. Cerita bergenre fantasi pun tampaknya membuat rating sinteron itu cukup tinggi.


Baca juga ...

Namun, siapa sangka jika pengerjaan sinetron itu memiliki kendala yang cukup besar? Hal itu diutarakan langsung oleh Mila yang pernah terlibat di dalam sinetron itu. Melalui IGTV Ernest Prakasa, Mila terang-terangan membeberkan fakta pengerjaan sinetron GGS.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata mengaku memiliki pengalaman yang cukup sulit lantaran sinteron GGS kerap secara tiba-tiba harus ditayangkan 2 episode sekaligus dalam satu hari ketika rating bagus. Mila bahkan menerangkan jika proses edit sinetron itu kerap tidak selesai tepat waktu.

Pasalnya sinetron GGS melalui proses edit dengan computer generated imagery (CGI). Sehingga harus diedit dengan baik. Sayang, lantaran ditayangkan sangat cepat kerap kali proses edit belum selesai. Akhirnya GGS hanya menampilkan kilas balik di dalam episodenya.

"Jadi susahnya kalau pas GGS tuh kaya pas rating-nya bagus atau apa tiba-tiba satu hari harus tayang 2 episode dibikin 2 jam," cerita Mila gamblang. "Soalnya GGS ada CGI, jadi mau enggak mau harus diedit. Makanya kadang sampai enggak sampai tuh materinya. Jadi harusnya udah tayang tapi materinya belum sampai (jadi) diisi flashback."

Mila bahkan mengaku malu lantaran pernah bergabung dalam GGS lantaran memiliki peran cukup tidak jelas. Mila bahkan sempat merasa bahwa animasi di sinetron GGS aneh. Mila mengaku bahwa ia sangat malu ketika melihat aktingnya sendiri di dalam sinetronnya.

"Iya (malu), karena aku kaya ngerasa 'ini apaan sih gue' gitu," aku Mila terang-terangan. "Beberapa kadang animasinya kaya ada yang (aneh) karena pengerjaan scene-nya aja yang cepet ya."

"Jadi kadang serigalanya jadi gemas, jatuhnya enggak serem," ucap Mila seraya tertawa. "Terus kita aktingnya juga harus mengimajinasikan pacaran sama vampirlah, sahabatan sama serigala gitu jadi pas ngeliat tuh kaya 'apasih' gitu," tandasnya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...